Potret Cantik Pevita Pearce Gowes Sepeda Pagi, Tebar Senyum Manis!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 25 September 2020 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 194 2283553 potret-cantik-pevita-pearce-gowes-sepeda-pagi-tebar-senyum-manis-E3rjmvaOHd.jpg Pevita Pearce (Foto : Instagram Story/@pevpearce)

Punya body goals yang diimpikan banyak perempuan, Pevita Pearce sadar betul kalau dia harus mempertahankannya. Karena itu, dia semakin rutin berolahraga, mulai dari renang, yoga, boxing, hingga sepedaan.

Aktivitas tersebut pun membuahkan hasil, otot di tubuhnya terbentuk dengan baik. Badannya pun ramping dan kencang. Ya, tipikel orang yang punya tubuh sehat, begitulah Pevita Pearce.

Nah, belum lama ini perempuan yang sempat diisukan dekat dengan Ariel Noah tersebut terpantau sedang gowes bersama dengan temannya. Ia memutuskan untuk gowes di jalanan umum, sayangnya tidak mengenakan masker.

Padahal, atribut lainnya dia kenakan, misalnya helm dan kacamata hitam. Begitu juga dengan pakaian yang dia kenakan, sangat proper sekali. Meski begitu, ia tampak sangat bahagia sekali bisa gowes pagi hari.

So, seperti apa momen gowes Pevita Pearce?

1. Menebar senyum

Pevita Pearce

Saat bersepeda, Pevita terlihat sangat bahagia. Ia bahkan sampai menyebarkan senyuman manisnya di kamera. Bisa dilihat, gowes sepertinya aktivitas yang memang dia sukai, makanya perasaan yang keluar pun bahagia. Jadi mau ikut gowes bareng Pev enggak?

Baca Juga : Intip Jessica Iskandar Santai di Kolam Renang, Netizen: Sambil Makan Odading Makin Nikmat

2. Gowes sepeda pink

Pevita Pearce

Selebriti cantik ini ternyata memilih sepeda pink yang manis sekali. Dipadukan dengan warna hitam, sepeda tersebut terlihat kokoh tapi tetap cute. Mungkin, itu juga yang bisa menggambarkan karakter Pev yang selama ini kita kenaL. Tuh, dapat senyuman langsung tepat ke arah kamera.

3. Outfit proper

Pevita Pearce

Seperti dijelaskan di awal, Pevita gowes dengan mengenakan pakaian yang proper. Bisa dilihat, ia mengenakan baju berbahan scuba coklat yang nyaman dipakai. Begitu juga dengan celana hitamnya yang tentunya mempermudah dia gowes pagi hari. Keren banget, ya.

4. Selalu ada minuman di sepeda, ya

Pevita Pearce

Saat gowes, sangat disarankan bagi Anda untuk membawa minum. Hal itu juga yang dilakukan Pevita Pearce, ia menyelipkan botol minum di body sepedanya dan pastinya itu ia gunakan untuk menghidrasi tubuh kalau sudah mulai lelah.

Dijelaskan juga oleh Dokter Umum RS Pondok Indah - Bintaro Jaya dr Muliadi Limanjaya, usahakan untuk selalu bawa minum saat gowes agar Anda tetap terhidrasi. "Selalu bawa air minum untuk hidrasi dan jangan lupakan hand sanitizer di dalam tas kecil," sarannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini