Gaya Menggoda Maria Vania Jadi Catwoman, Netizen: Kucing Manis Manja

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 25 September 2020 20:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 194 2283934 gaya-menggoda-maria-vania-jadi-catwoman-netizen-kucing-manis-manja-nuftkqLIOF.jpg Maria Vania pakai cosplay Catwoman (Foto : @maria_vaniaa/Instagram)

Pesona artis cantik Maria Vania sepertinya tidak ada habisnya. Gaya penampilan perempuan yang gemar berolahraga ini selalu saja mencuri perhatian netizen.

Seperti baru-baru ini Maria Vania mengunggah video di akun Instagramnya yang memancing netizen untuk berkomentar. Presenter cantik ini menampilkan potret dirinya mengenakan cosplay salah satu superhero wanita, yaitu CatWoman.

Maria Vania

Dalam video yang hanya berdurasi 3 detik tersebut, Maria Vania tampil cantik duduk manis dengan costum warna hitamnya. Dia berpose dengan bibir manyun seperti memberikan kecupan manja serta salam dua jari.

Baca Juga : Intip Jessica Iskandar Santai di Kolam Renang, Netizen: Sambil Makan Odading Makin Nikmat

Di akhir video singkat tersebut, Maria Vania memberikan senyuman manis yang membuat netizen terpesona. Tak heran meski berdurasi hanya 3 detik, video tersebut telah disaksikan 563.939 netizen!

Maria Vania

Netizen pun memberikan beragam komentar terhadap penampilan Maria Vania mengenakan cosplay Catwoman tersebut. Komentarnya dari yang lucu hingga menggoda si presenter cantik.

@ahmdsam : Kocheng ireng๐Ÿ–ค๐Ÿ‘€

@arryprof : Meong

@heyfawas : Miaw

@remisipahutar83 : Terlalu cantik ini pemeran cat womannya๐Ÿ˜€๐Ÿ‘

@widhypurbaya_wp : Hadeeuu kucing manis manja๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

Sementara itu, Catwoman sendiri merupakan karakter fiksi yang diciptakan oleh Bill Finger dan Bob Kane. Karakter ini muncul dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh DC Comics.

Setelah itu, karakter Catwoman hadir dalam versi live action, baik pada film ataupun serial TV. Beberapa aktris Hollywood pun pernah memerankan tokoh Catwoman. Beberapa mungkin dikenal oleh kalangan milenial saat ini.

Anne Hathaway

Dimulai dari Julie Newmar pada tahun 1966, Lee Meriwether, Eartha Kitt, Michelle Pfeiffer, Casey Elizabeth Easlick, Halle Berry, Anne Hathaway, Camren Bicondova, Lili Simmons, hingga Zoe Kravitz.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini