Pesona Aura Kasih Pakai Scarf Putih di Kepala, Netizen: Kirain Suzana

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 28 September 2020 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 194 2285037 pesona-aura-kasih-pakai-scarf-putih-di-kepala-netizen-kirain-suzana-e723nuefUo.jpg Aura Kasih (Foto : @aurakasih/Instagram)

Lama tak terdengar kabarnya, Aura Kasih rupanya baru saja mengeluarkan single terbaru yang diberi judul 'Renjana'. Lagu tersebut bernuansa klasik dengan permainan suaranya yang lembut.

Dalam cover lagu baru tersebut, Aura Kasih terlihat sangat anggun berselendang putih di kepalanya. Wajahnya pun terlihat sangat tenang, memancarkan keanggunan.

Di salah satu unggahan fotonya, Aura Kasih menuliskan kalimat seperti ini; "Mereka menilaiku seperti foto di buku berwarna, tapi mereka lupa membaca isi bukunya." Pernyataan tersebut sepertinya menjelaskan bagaimana ia menjawab semua komen netizen yang selama ini menilai hidupnya.

Baca Juga : Wika Salim Tampil Shining Pakai Dress, Netizen: Kinclong Kayak Batu Giok!

So, seperti apa kecantikan Aura Kasih di pemotretan cover lagunya tersebut? Berikut ulasannya khusus untuk Okezoners:

1. Duduk selonjoran cantik

Aura Kasih

Mengambil konsep foto piknik di Eropa bernuansa ala tahun 30-an, Aura Kasih menjelma seperti gadis cantik yang memikat mata para lelaki. Ia mengenakan gaun putih dan selendang putih yang dia ikat di kepala.

Wajahnya tanpa ekspresi, tetapi seperti berkata ke arah kamera kalau dirinya begitu cantik dan anggun. Di sini, ia benar-benar menampilkan sisi kelembutan dalam dirinya. So pretty.

2. Centil bermain-main dengan gaun

Aura Kasih

Kalau di sini, ia terlihat seperti menarik para pria dengan kecentilannya. Tapi, seperti foto sebelumnya, Aura Kasih tak membiarkan wajahnya mengeluarkan ekspresi. Meski begitu, kesan vintage begitu kuat terlihat di foto ini.

Dekorasi pemotretan yang dia jalani patut diapresiasi. Ia seperti tersesat di hutan belantara dengan bunga-bunga cantik di atas tempatnya piknik seorang diri. Nuansa feminin tapi seperti ada unsur gothic-nya.

Hal itu pun dimaknai netizen seperti sosok Suzana di film-filmnya. Ya, Aura Kasih di sini terlihat seperti Suzana kalau menurut @ikmalrm***. "Kirain Suzana," katanya.

Lalu, ada juga netizen yang menilai kalau penampilan Aura Kasih di sini menyerupai Noni Belanda. "Aiihh noni noni Belanda (love eyes)," komen @ovhick_blaszczykow***. Lalu, ada juga yang coba mengomentari set foto. "Kalau menurut gua, bagusan enggak pakai karpet, jadi lebih natural gitu,' kata @_nana12***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini