5 Tanda Mantan Pacar Mau Balikan Tapi Gengsi

Anabel Lerric, Jurnalis · Senin 28 September 2020 08:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 196 2284707 5-tanda-mantan-pacar-mau-balikan-tapi-gengsi-8Id70jt3hE.jpg Mantan pacar gengsi (Foto: Ex Boyfriend Recovery)

Perpisahan merupakan hal yang membuat setiap orang terasa sulit untuk menjalani hidup. Namun perpisahan kadang tak terhindarkan karena sepasang kekasih tak mampu menurunkan ego masing-masing.

Namun saat sepasang kekasih berpisah, terkadang itu membuat mereka sadar bahwa mereka telah kehilangan orang paling penting dalam hidup mereka. Dan itu membuat mereka makin terpuruk dan ingin kembali kepada mantannya.

Seperti dilansir dari New Mode, terkadang mantan pacar ingin kembali ke pelukan Anda. Namun dia terlalu gengsi untuk mengatakannya. Meski demikian ada tanda-tandanya dan tinggal menunggu waktu saja dia akan kembali ke pelukan Anda. Simak ya.

 menghubungi mantan

1. Bernostalgia

Jika mantan pacarmu tiba-tiba bernostalgia dan mengenang masa-masa indah saat kalian bersama, maka itu pertanda kuat ia ingin kembali bersama Anda.

Misalnya saja ia menghubungi Anda, terutama pada larut malam, mengenang hari-hari yang indah bersama Anda. Itu berarti, dia sedang galau memikirkan Anda.

2. Punya pacar baru dalam waktu singkat

Jika ia buru-buru memamerkan pacar baru dalam waktu singkat, percayalah pacar baru itu hanyalah pelariannya. Jangan biarkan diri Anda jadi kesal dan cemburu. Biarkan saja dia bersama pacar barunya, dia hanya berusaha menunjukkan kepada Anda, bahwa dia bisa hidup tanpa Anda.

Namun sebenarnya dia itu susah move on, sampai minta bantuan pacar barunya agar dia bisa move on. Tapi percayalah itu tidak akan berhasil.

 Baca juga: Instagram Perpanjang Durasi Video Reels Jadi 30 Detik

3. Pamer pesta-pesta

Jika dia pamer sibuk pesta ke sana ke mari dengan bergonta-ganti pasangan, seolah dia merupakan seseorang yang paling laku dan dicintai banyak orang, maka percayalah dia sedang berjuang move on dari kamu tapi sulit.

Apalagi jika dia pamer foto dirinya dengan seseorang yang menarik di sebuah pesta ke pesta. Sebenarnya mantanmu berusaha membuatmu cemburu dan frustasi.

4. Sering mengecek keadaan Anda

Jika mantan Anda sering mengecek keadaan Anda, entah dari media sosial atau bertanya kepada teman-teman Anda, ini petunjuk bahwa dia tidak bisa melupakan Anda.

Apalagi kalau dia sampai mengirim pesan menanyakan kabar Anda, bisa-bisa dia mengajak Anda bertemu, lalu bisa ditebak ke arah mana hubungan ini akan berlanjut.

5. Teman-temannya tertarik terhadap hidup Anda

Jika tiba-tiba mantan Anda sering mengajak Anda hangout lalu teman-temannya begitu ramah terhadap Anda. Bahkan mulai tertarik dengan hidup Anda, bahkan bertanya mengenai siapa kekasih baru Anda, maka ini jelas sinyal kuat, mantan Anda ingin kembali.

Bisa saja dia menggunakan teman-temannya untuk mengetahui perasaan Anda kepadanya. Apakah Anda masih mencintainya?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini