Ngeri, 2 Jarum Ditemukan dalam Otak Perempuan Ini

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 28 September 2020 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 481 2284783 ngeri-2-jarum-ditemukan-dalam-otak-perempuan-ini-D2WSk7nTXu.jpg Jarum di otak (Foto: Oddity)

Seorang perempuan China yang menjalani CT scan usai mengalami kecelakaan mobil menemukan hal yang aneh pada tubuhnya. Ia baru menyadari bahwa ada dua jarum logam yang tertanam di dalam otaknya.

Sekadar informasi, wanita berusia 29 tahun dari Zhengzhou itu pernah mengalami kecelakaan mobil dan dokter menyarankan untuk menjalani CT scan. Dokter ingin memastikan tidak ada kerusakan di kepalanya.

 jarum di otak

Untungnya, hasil pemeriksaan tidak menunjukkan adanya trauma terkait kecelakaan itu. Sayangnya dokter menemukan sesuatu yang jauh lebih aneh, yakni dua jarum yang bersarang di dalam kepalanya.

Seperti dilansir dari Oddity Central, Senin (28/9/2020), panjangnya jarum tersebut sekira 5cm dan memiliki diameter 4,9mm yang tertanam jauh di dalam otaknya.

 Baca juga: 5 Tanda Mantan Pacar Mau Balikan Tapi Gengsi

Anehnya, jarum suntik itu tidak ada hubungannya dengan kecelakaan mobil, karena tidak ada cedera tengkorak atau kulit kepala yang terlihat.

Sementara perempuan tersebut juga mengaku tidak ingat dengan trauma kepala yang serius yang terjadi dalam hidupnya. Dokter percaya bahwa jarum tersebut pasti sengaja atau tidak sengaja dimasukkan ke dalam kepala Zhu ketika dia masih sangat muda.

“Karena dilihat dari diameternya, jarum tersebut tidak akan mampu menembus tengkorak yang sudah berkembang sempurna. Plus, dia tidak ingat cedera kepala apa pun,” terang sang dokter yang memeriksa wanita tersebut.

Wanita, bermarga Zhu itu mengatakan bahwa dia tidak pernah mengalami rasa sakit atau sakit kepala yang tidak dapat dijelaskan. Selain itu dokter memastikan bahwa karena tipisnya jarum dan area otak tempat mereka dimasukkan, benda tersebut tidak mungkin menimbulkan masalah.

Menurut situs web Tiongkok Sohu, wanita tersebut telah melaporkan temuan CT scan ke polisi setempat. Dia dilaporkan memiliki kecurigaan mengenai asal mula jarum di kepalanya, tetapi dia tidak ingin mengungkapkan apa pun saat ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini