Lupakan Lipstik, Ini Deretan Lip Balm yang Ngetren di Masa Pandemi

Selasa 29 September 2020 19:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 29 611 2285786 lupakan-lipstik-ini-deretan-lip-balm-yang-ngetren-di-masa-pandemi-L0CBAllqot.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SEMENJAK kewajiban untuk memakai masker diterapkan, memang pamor lipstik kian turun. Pasalnya, memulas lipstik di bibir hampir tidak ada gunanya jika tidak terlihat, selain itu lipstik juga meninggalkan noda di masker yang kita kenakan.

Oleh karena itu, banyak orang kemudian memilih untuk membeli makeup yang bisa mempertegas garis mata, dan membiarkan bagian bibir tampil natural. Meski begitu, tidak berarti bibir diabaikan. Jika tidak dirawat, bukan tidak mungkin malah pecah-pecah.

Nah, salah satu cara menjaga kelembapannya adalah dengan memakai lip balm atau lip. Dengan warna nyaris transparan, kandungan nutrisi, dan efek melembapkan yang didapat dari pemakaian lip balm merupakan paket lengkap. Anda tak perlu khawatir tentang noda lipstik di balik masker Anda, sementara bibir tetap sehat terawat.

Berikut pilihan produk lip balm terbaik dengan segala kebutuhan kulit bibir Anda, mulai dari kering dan pecah-pecah, terpigmentasi, hingga menyempurnakan warna dan tampilan bibir:

CHANEL Hydra Beauty Nourishing Care

lip balm di masa pandemi

Pilihan klasik, packaging dari Chanel Hydra Beauty Nourishing Care mudah dikenali pecinta beauty manapun. Produk ini tak hanya menutrisi dan menghidrasi bibir, namun juga memberi kesan kilap sehat ke manapun Anda pergi.

LA MER The Lip Balm

lip balm di masa pandemi

Balm dalam format jar ini jadi favorit baru para beauty lovers. La Mer The Lip Balm bekerja seketika untuk mengubah bibir Anda menjadi lebih lembut dan halus seperti satin, lengkap dengan aroma mint menenangkan.

Clarins Lip Comfort Oil

lip balm di masa pandemi

Lip oil dengan tingkat kilap tinggi dari Clarins ini sangat, sangat populer. Selain melembapkan dengan kandungan jojoba dan hazelnut organik, Clarins Lip Comfort Oil juga tersedia dalam banyak warna untuk menghidupkan tampilan wajah. Ia juga dilengkapi wangi “lucu” seperti rasberi dan permen.

FRESH Sugar Advanced Therapy Treatment Lip Balm

lip balm di masa pandemi

Lip balm yang trendi dan menarik ini akan meningkatkan kelembapan ultra pada bibir Anda hingga 24 jam. Varian ini diformulasikan dengan gula, sea fennel, dan ekstrak jeruk untuk menghilangkan bibir pecah-pecah serta mencegah hilangnya kelembapan dengan antioksidan.

Jo Malone Vitamin E Lip Conditioner

lip balm di masa pandemi

Produk pelembap bibir dari Jo Malone ini menargetkan pasar unisex dengan tube klasik dan netral. Kandungan vitamin E dan madu dalam produk ini merupakan perpaduan klasik untuk memperbaiki bibir yang rusak.

DR. BARBARA STURM Lip Balm

lip balm di masa pandemi

Lip balm selembut sutra buatan Jerman ini diformulasikan untuk memperbaiki bibir pecah-pecah. Formula bebas warna dari Dr. Barbara Sturm ini mengandung shea butter dan Vitamin E untuk melindungi bibir dari faktor lingkungan seperti terpaan sinar matahari.

MARC JACOBS Lip Lock SPF Lip Balm

lip balm di masa pandemi

Lip balm beraroma mint dengan kandungan SPF15 ini mengunci hidrasi kulit di bawah terpaan sinar matahari. Marc Jacobs Lip Lock SPF Lip Balm mengandung minyak tropis seperti shea butter, buriti, avocado, dan andiroba. Produk ini praktis dibawa ke mana-mana untuk perlindungan ekstra.

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini