Merawat Janggut dengan Beard Oil, Jangan Sampai Jadi Semak Belukar

Selasa 29 September 2020 20:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 29 611 2285799 merawat-janggut-dengan-beard-oil-jangan-sampai-jadi-semak-belukar-BFVO3g5N1D.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SELAMA bekerja dari rumah, banyak hal yang mungkin berubah dari seseorang. Salah satu yang terlihat jelas adalah bagaimana perawakannya berubah.

Bagi para pria, mungkin akan tumbuh janggut yang cukup lebat. Memang, memiliki janggut bukan hal buruk, lantaran menggambarkan maskulinitas. Tapi, bukan berarti janggut tersebut tidak dirawat.

Mungkin bagi para pria, mereka pernah mengalami atau merasa bahwa janggutnya tampak seperti semak belukar di wajah yang kasar dan sulit diatur?

Nah, agar janggut lebih sehat dan mudah diatur, coba deh gunakan beard oil yang bekerja bak keajaiban dalam menjaga penampilan janggut. Berikut pilihan beard oil terbaik yang dapat Anda pilih sebagai andalan grooming terbaru Anda:

Beard Oil by NuBo

beard oil

Beard Oil by NuBo menggabungkan teknologi modern demi membuat janggut lebih mudah diatur. Diperkaya dengan antioksidan dari ekstrak bunga gardenia dan dikemas dengan vitamin, protein dan mineral dari biji amaranthus, minyak ini akan memberi rambut dan kulit Anda nutrisi instan.

Hanya dengan beberapa tetes minyak yang menyerap cepat ini, Anda dijamin ketagihan untuk menyentuh janggut Anda setelahnya.

Conditioning Beard Oil by Tom Ford

beard oil

Tersedia dalam tiga wewangian Tom Ford Private Blend yang ikonis: Oud Wood, Tobacco Vanille dan, yang terlaris, Neroli Portofino, campuran minyak almond, jojoba, dan biji anggur ringan ini, bersama dengan vitamin E, telah menjadi salah satu resimen perawatan TF terlaris.

Selain itu, jika Anda ingin merawat rambut wajah Anda dengan sangat serius, Anda dapat juga melengkapi perawatan dengan sisir jenggot Tom Ford.

Triple Action Grooming Oil by Espa

beard oil

Produk beard oil baru dari Espa ini bekerja lebih keras dan menawarkan solusi multi guna dari produk sebelumnya. Triple Action Grooming Oil dapat mengganti kebutuhan akan busa atau krim sebagai kondisioner bulu wajah ataupun serum untuk membantu memberi energi pada kulit yang lelah.

Mengandung ekstrak pohon candela dan pir berduri, ia melindungi lapisan kulit dan memperbaiki kulit yang terinfeksi dengan bahan khusus antiinflamasi dan antibakterinya.

Beard Serum by Acqua Di Parma

beard oil

Beard serum generasi baru dari jajaran produk ADP Barbiere ini diformulasi untuk mereka yang memiliki bulu wajah yang panjang dan lebat. Diperkaya dengan minyak almond manis dan minyak biji anggur, ia membantu merapikan janggut yang tidak teratur, menyehatkan kulit di bawahnya, dan menjadikannya terawat, rapi dan berkilau.

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini