Deretan Gaya Rambut Pria yang Selalu Terlihat Menarik dan Keren

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 29 September 2020 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 29 611 2285832 deretan-gaya-rambut-pria-yang-selalu-terlihat-menarik-dan-keren-EW5wmvr1Ez.jpg Gaya rambut side cut. (Foto: Wassim Mechergui/Unsplash)

BAGI seorang pria, gaya rambut adalah salah satu bagian yang menunjang penampilan. Dengan memiliki gaya rambut terkini, bisa memicu kepercayaan diri.

Setiap tahun gaya rambut pria berubah. Inspirasinya hadir dari dalam maupun luar negeri. Gaya rambut yang selalu baru ini bisa memberikan kesan segar kepada setiap pemiliknya.

Baca juga: Kreasi Gaya Rambut Kekinian dengan Pomade, Cocok untuk Kencan BesokĀ 

Lalu apa saja sih gaya rambut pria yang terlihat menarik dan bisa menambah keren penampilan? Berikut ini beberapa di antaranya, sebagaimana dikutip dari Boldsky.

1. Side cut

Gaya rambut side cut atau cukur samping kembali populer di kalangan anak muda. Dengan membuat tebal bagian atas dan mencukurnya di kedua sisi, Anda akan terlihat tampan dengan gaya rambut cukur samping ini.

Pria dengan rambut tebal cocok banget buat pakai gaya rambut ini. Padukan saja dengan kemeja, dijamin penampilan Anda akan terlihat sempurna.

Gaya rambut side cut. (Foto: Jonathan Weiss/Unsplash)

2. Army buzz cut

Meski tidak banyak pria yang melirik gaya rambut pendek ini, tetapi army buzz cut sangat umum ditemukan di kalangan Angkatan Darat. Memiliki gaya rambut jenis ini akan membebaskan Anda dari stres, sebab tidak membutuhkan perawatan yang ribet. Padukan tampilan ini dengan denim dan kemeja kasual atau jas formal, itu akan terlihat menakjubkan.

Baca juga: Gaya Rambut Kece ala Justin Timberlake, Bikin Pria Macho AbisĀ 

3. Classic pompadour

Pampadour telah menjadi gaya rambut yang sangat digemari di kalangan pria dan penata rambut. Gaya rambut ini tak lekang oleh waktu meskipun terlihat klasik. Jika Anda berencana untuk memilih gaya rambut ini, jangan lupa lakukan perawatan rambut agar tetap bervolume dan sehat ya.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini