Potret Jessica Iskandar Berbikini di Pinggir Kolam, Netizen: Aku Tak Bisa Berkata-kata

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 01 Oktober 2020 01:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 194 2286372 potret-jessica-iskandar-berbikini-di-pinggir-kolam-netizen-aku-tak-bisa-berkata-kata-mdHdHVb6W1.jpg Jessica Iskandar (Foto : @inijedar/Instagram)

Sejak menetap di Bali, kegiatan sehari-hari Jessica Iskandar sepertinya banyak dijalani dengan review peginapan di sana. Ya, walau dia pun tetap menjadi seorang ibu untuk El Barack.

Jika sebelumnya Jessica Iskandar mampir ke villa dengan konsep Eropa klasik, kali ini dia menjajal penginapan dengan sensasi sungai curam dengan arus air yang kencang. Mantan Richard Kyle ini pun terlihat senang dengan berenang di sana.

Di momen berenangnya kali ini, Jedar, sapaan akrabnya, terlihat mengenakan dua swimsuit yang berbeda, hitam dan putih. Berikut ini ulasannya khusus untuk Okezoners:

1. Duduk di ujung kolam

Jessica Iskandar

Foto yang diambil dari jarak jauh ini memperlihatkan keindahan suasana kolam renang yang dipakai Jedar. Sementara itu, pesona Jedar di ujung kolam sambil duduk seperti ini tetap sangat menarik.

Dia mengenakan swimsuit putih yang sejatinya memperlihatkan tubuhnya yang memesona. Tapi, karena difoto dari jauh, jadinya tak terlalu jelas.

Cantiknya Kahiyang Ayu Jadi Peri Bunga, Netizen: Princess-nya Pak Jokowi

2. 'Melayang' di atas air

Jessica Iskandar

Di sini ia terlihat sedang main-main di kolam renang yang sepi itu. Ibu satu orang anak itu mengapung santai menikmati sinar matahari yang jauh ke kulitnya. Suasana tempatnya menginap ini sepertinya sejuk, ya.

Melihat foto ini, netizen kepo siapa yang motoin. "Who's taking the picture?" tanya @embunwibi****. Benar juga sih, siapa ya kira-kira yang fotoin?

3. Tiduran manja

Jessica Iskandar

Nah, entah bagaimana tiba-tiba di sini Jedar mengenakan swimsuit hitam dan masih di penginapan yang sama. Ia memilih untuk berpose di pinggir kolam renang. Merasa dirinya terllau terbuka, lagi-lagi dia menutupkan tubuhnya dengan sticker dan kali ini memutuskan untuk pakai bunga matahari.

Selain pose tiduran, di sini pun Jedar memperlihatkan kemampuannya bergaya di depan kamera. Ia memilih untuk mengangkat satu tangannya dan meletakkan telapak tangan di wajahnya sehingga memberi kesan menggoda.

Netizen pun berkomentar,

"Aku tidak bisa berkata-kata. Tetap sabar, ikhlas, dan ikhlas ya, jes. Kebahagiaan kamu dan El sedang dipersiapkan Tuhan," kata @atujebotris**.

"Kalau udah cantik, mau gaya apa aja cantiknya enggak berubah. Teteeeep aja cantik. Sehat dan tetap cantik selalu, ya, teh Jessica," tulis @syamsul****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini