Anak Orang Kaya, Kylie Jenner Biarkan Stormi Sekolah Pakai Tas Rp178 Juta!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 01 Oktober 2020 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 194 2286937 anak-orang-kaya-kylie-jenner-biarkan-stormi-sekolah-pakai-tas-rp178-juta-AFNeBtle71.jpg Stormi pakai tas sekolah mahal (Foto : Page Six)

Stormi mendapat perhatian publik lagi di media sosial. Pasalnya, sang ibu, Kylie Jenner, membiarkan anaknya itu pergi ke sekolah mengenakan tas seharga Rp178 juta.

Ya, sesuatu yang sangat fantastis bukan? Apalagi di usia Stormi yang masih sangat kecil, ia sudah disuguhkan harta ibunya yang juga tak sedikit. Ya, wajar saja, lagipula Kylie memang mampu membeli tas tersebut.

Dilansir dari Page Six, Stormi yang masih berusia 2 tahun itu pertama kali 'homeschooling' dan dia 'menggemblok' tas yang mungkin orang kantoran saja enggan mengenakannya. Ya. bocah menggemaskan itu membawa tas Hermes Kelly Ado backpack yang harganya sekitar USD 12.000 atau Rp178 jutaan.

Kylie Jenner

Selain membawa tas super mahal, Stormi pun dipakaikan outfit yang tak murah juga. Dari foto yang terlihat, ia mengenakan sepatu kets Jordan Retro 3, black t-shirt dress, dan anting berlian. Ya, benar-benar menggunakan berlian di usianya yang masih sangat kecil.

Baca Juga : Cantiknya Wika Salim Pakai Dress Naik Speed Boat, Netizen: Syeger Euy!

Menurut laman tersebut, Stormi rupanya memiliki darah ibunya yang sangat menyukai tas Birkins. Koleksi Kylie yang sangat banyak, dengan harga satu tasnya bisa mencapai 1,5 miliar itu mungkin suatu saat akan diwariskan ke Stormi. Sebelum itu, anak berusia 2 tahun itu sudah dimanjakan oleh koleksi mewah yang memang ditujukan untuk anak-anak tajir.

Sebelumnya, Stormi mengejutkan publik juga dengan membawa Kelly mini seharga USD 27.000 Aatau sekitar Rp400 jutaan. Diketahui, dompet kecil tersebut merupakan dompet mahal pertama yang dimiliki Stormi.

So, bagaimana menurut Okezoners mengetahui kelakuan orang kaya yang satu ini? Kalau Anda punya banyak uang, akan melakukan hal yang sama dengan Kylie Jenner tidak?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini