Kisah Gadis 25 Tahun Habiskan Ratusan Juta untuk Permak Wajahnya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 01 Oktober 2020 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 612 2286578 kisah-gadis-25-tahun-habiskan-ratusan-juta-untuk-permak-wajahnya-jDJeHjhgqg.jpg Hasil operasi plastik (Foto: Oddity)

Seorang remaja bernama Mikishi berhasil menjadi viral belum lama ini. Ia menjalani prosedur kosmetik pertamanya dengan merekontruksi kembali wajah pada hari pertama setelah lulus SMA. Sejak saat itu ia menjadi ketagihan dan melakukan operasi plastik beberapa kali lagi.

Remaja berusia 25 tahun tersebut kabarnya telah menghabiskan sekira Rp564 juta untuk melakukan operasi plastik. Meski demikian, ia menganggap uang tersebut habis dengan tujuan yang sangat baik. Pasalnya operasi tersebut telah memngembalikan harga dirinya untuk menjalani kehidupan yang bahagia.

 wajah hasil operasi plastik

Ketika masih SMU, Mikishi mengaku kepada teman-temanya bahwa ingin menjadi seorang model. Tapi ia justru mendapat ejekan karena parasnya yang tidak cantik.

Sejak saat itu ia terobsesi untuk mengubah penampilannya supaya terlihat lebih cantik. Ia pun selalu berpikir gadis lain selalu lebih cantik sehingga ia tidak bisa fokus pada hal lain selain penampilannya.

“Saya sangat membenci wajah saya sehingga saya tidak ingin orang melihat wajah saya, jadi saya tidak suka berjalan keluar atau naik kereta. Itu sebabnya saya bahkan meminta orangtua saya menjemput saya dari sekolah dengan mobil. Selain itu, mental saya sangat tidak stabil, dan saya tiba-tiba menangis selama kelas," kata Mikishi, melansir dari Oddity Central, Selasa (29/9/2020).

Mikishi mengaku setelah lulus ia pun memutuskan hubungan dengan teman-temannya. Ia pun mengaku kepada ibunya bahwa ingin menjalani operasi plastik segera setelah saya lulus.

 Baca juga: Cantiknya Wika Salim Pakai Dress Naik Speed Boat, Netizen: Syeger Euy!

Setelah melihat seberapa serius masalah yang muncul pada putrinya, ibu Mikishi setuju untuk membayar prosedur apa pun yang ingin dia lakukan, selama dia berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.

Pada hari pertama setelah lulus SMA, Mikishi menjalani operasi sayatan mata penuh dan pembentukan kembali ptosis dan prosedur di sudut luar matanya. Namun, pengalaman pertama dengan operasi plastik itu hanya memperburuk keadaan. Mikishi masih belum percaya diri dengan penampilannya sehingga dia kembali operasi plastik.

Mikishi melakukan implan dagu, operasi hidung, serta lebih banyak perawatan pada matanya. Dia telah menjalani empat operasi plastik besar sejauh ini, yang menghabiskan biaya sekira Rp564 juta, serta beberapa prosedur pemeliharaan. Mikishi mengakui bahwa biaya operasi itu cukup banyak tapi itu semua sepadan, karena itu mengubah hidupnya sepenuhnya.

Setelah berhasil mengubah nentuk wajahnya menjadi lebih cantik, Mikishi pun sangat bersyukur. Kini ia ingin membantu orang lain untuk memperbaiki diri tanpa melalui kesulitan yang dia alami.

Untuk itu ia mendirikan Popelka Co. Ltd., sebuah perusahaan yang memberikan konsultasi dan konseling mengenai operasi plastik, perkenalan di rumah sakit, dukungan biaya dan dukungan juru bahasa untuk prosedur di luar Jepang.

"Jika Anda ingin menjalani operasi plastik atau tidak menyukai wajah Anda, Anda tidak boleh salah bicara. Orangtua dan guru sekolah tidak pernah mengerti alasan Anda dan banyak orang hanya mengatakan hal-hal yang baik. Saya pernah berkonsultasi dengan guru kesehatan sekolah tentang masalah saya. Lalu dia berkata, 'Ada banyak orang yang hidup bahagia meski mereka tidak manis.” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini