Dewi Sandra : Perempuan Sosok Tangguh di Tengah Pandemi

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 01 Oktober 2020 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 612 2286682 dewi-sandra-perempuan-miliki-peran-besar-tetap-tangguh-di-tengah-pandemi-p87hatwqm8.jpg Dewi Sandra (Foto : Instagram/@dewisandra)

Pandemi Covid-19 yang membuat sebagian orang menjadi layu, karena banyak aktivitas yang dibatasi hingga ditutup. Namun hal ini bukan berarti dapat melunturkan semangat perempuan untuuk tetap hidup.

"Perempuan itu sebenarnya memiliki peran yang sangat besar. Tetap tangguh meski di tengah pandemi," kata artis kenamaan Indonesia, Dewi Sandra dalam konferensi pers Beauty Fest secara virtual, Rabu 30 September 2020.

Dewi Sandra

Dewi mengatakan, generasi bangsa telah dibangun oleh perempuan-perempuan tangguh yang luar biasa. Bahkan pendidikan paling pertama datang dari seorang ibu kepada anaknya.

"Perempuan yang memberikan semangat, perempuan jadi madrasah (sekolah), dan segala sesuatu bisa dioptimalkan," terangnya.

Baca Juga : 4 Potret Ibu Negara Iriana Jokowi yang Berulang Tahun Ke-57

Menurut Dewi, setiap perempuan memiliki keunikan dan karakternya masing-masing. Sehingga mereka (perempuan) masih tetap bisa bangkit, meski di tengah pandemi yang masih ada seperti saat ini.

"Perempuan harus tetap jadi perempuan seperti apa? kembali kepada masing-masing,"

Ia melanjutkan, dari situlah kecantikan setiap perempuan akan terpancar. Bukan dari cantiknya wajah, dan menariknya penampilan. Namun terlihat dari dalam, mereka akan memancarkan kecantikan dengan sendirinya, yaitu kepribadian yang baik dari dalam.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini