5 Tanda Mantan Kamu Tak Bisa Move On, Cek si Dia Ya

Felix Refialdo Handono, Jurnalis · Kamis 01 Oktober 2020 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 612 2286900 5-tanda-mantan-kamu-tak-bisa-move-on-cek-si-dia-ya-qWdwnzo0YO.jpg Dia masih menginginkanmu (Foto: Corbis)

Dalam hubungan percintaan seringkali terjadi masalah dan tantangan. Sebab kisah cinta tak selamanya berjalan dengan indah dan menyenangkan.

Terkadang sepasang kekasih akhirnya berpisah karena sudah tak bisa menemukan solusi untuk mengatasi masalah dalam hubungan mereka. Namun meski demikian, terkadang mantan kekasih tak bisa move on.

Seperti dilansir dari Herway, berikut ini tanda-tanda mantan kamu tak bisa move on. Simak ya.

 mantan ngajak ketemu

1. Dia tidak menjalin hubungan dengan siapa pun

Saat mantan kamu tak menjalin hubungan cinta dengan siapa pun berarti dia masih ingin sendiri. Dia tak ingin masih tidak bisa melupakan kamu dan tidak mau bertemu dengan orang baru saat ini.

Dia tak bisa berkencan dengan orang lain karena dia masih memikirkan kamu. Bahkan mungkin berharap kembali kepadamu.

2. Dia masih memakai barang pemberian kamu

Jika mantanmu masih suka memakai barang-barang pemberian kamu, maka bisa dipastikan dia masih sayang membuangnya sebab ada kenangan di sana.

Bahkan bisa saja mantan kamu masih berharap kamu akan kembali ke pelukannya. Ini hanya tinggal menunggu waktu saja.


3. Dia sering menghubungi kamu dengan berbagai alasan

Tanda ini sangat jelas bahwa mantan kamu masih merindukanmu. Sebab dia selalu berusaha dan mencari cara untuk menghubungimu dan terkoneksi dengan dia. Hal ini merupakan pertanda jelas bahwa mantan berharap bisa kembali dengan kamu.

4. Hubungan kalian masih baik

Mungkin kamu dan dia hanyalah membutuhkan waktu untuk saling mengoreksi diri sendiri dan pada waktunya tiba kamu dan mantan anda bisa bersama lagi. Sebab hubungan kalian masih baik dan kalian sering bertemu.

Baca juga: Cantiknya Wika Salim Pakai Dress Naik Speed Boat, Netizen: Syeger Euy!

5. Kalian berdua masih mempunyai banyak rencana

Jika kamu dan mantan memiliki hubungan pertemanan dan masih punya banyak rencana untuk sering bertemu maka ini tanda bahwa kalian masih berharap untuk masih bersama kembali.

Misalnya saja, kalian selalu berencana pergi hangout dengan teman-teman. Bahkan traveling bersama, maka ini hanya menunggu waktu sebelum kamu dan dia bersama lagi dalam ikatan cinta, mungkin yang lebih serius hingga ke pernikahan.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini