Kucing Raksasa Ini Miliki Berat 3 Kali Kucing Normal

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2020 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 02 612 2287370 kucing-raksasa-ini-miliki-berat-3-kali-kucing-normal-FtlWREaDHk.jpg (Foto: @ACCTPhilly/Twitter)

SEEKOR kucing seberat 30 pon atau sekira 13 kilogram bernama Lasange menggetarkan para netizen setelah dibuang di dekat penampungan hewan Philadelphia. Kucing berusia lima tahun tersebut dibuang karena kegemukan.

Setelah ditemukan di Hunting Park, dekat penampungan ACCT Philly, Lasange ditimbang dan staf terkejut saat mengetahui bahwa dia memiliki berat di atas rata-rata. Jika dikonversi, berat Lasange setara dengan anak berusia tiga tahun.

Tidak diketahui bagaimana Lasange berhasil menambah berat badan begitu banyak. Namun diprediksi Lasange menjadi gemuk karena terlalu banyak makanan dan tidak cukup olahraga.

Sebagaimana dilansir VT, Jumat (2/10/2020), setelah Lasange tiba di tempat penampungan, ia menjalani diet khusus untuk mencoba mengurangi berat badannya. Sebab kucing yang sehat ukuran tubuhnya harus memiliki berat sekitar 3,6 kilogram.

 Kucing seberat 30 pon atau sekira 13 kilogram bernama Lasange menggetarkan para netizen.

Baca juga: Kapan Waktu Terbaik Berolahraga untuk Turunkan Berat Badan, Pagi atau Malam?

Jika dihitung, berat lasange ukurannya tiga kali lipat dari kucing pada umumnya. Jika berat badannya tidak ditangani, hal itu dapat menyebabkan masalah lebih lanjut seperti penyakit jantung dan diabetes.

Bahkan saat ini, Lasange memiliki masalah dalam mendandani dirinya sendiri karena ukurannya yang besar. Saat ini gambar dan video Lasange dibagikan di Twitter dan Facebook ACCT Philly dengan harapan menemukan seseorang untuk mengadopsi atau membesarkannya.

Tempat penampungan tahu bahwa Lasange membutuhkan rumah yang sangat istimewa. Terlepas dari tantangan berat yang diberikan Lasange, tempat penampungan itu ternyata dibanjiri dengan permintaan untuk membawa kucing besar itu.

Tidak lama kemudian dia menemukan rumah yang sempurna oleh keluarga Hammer dari New Jersey. The Hammers sekarang telah berkomitmen untuk membantu Lasange dalam melanjutkan perjalanan penurunan berat badannya.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini