4 Tips untuk Melupakan Mantan Pacar, Coba Yuk

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2020 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 02 612 2287462 4-tips-untuk-melupakan-mantan-pacar-coba-yuk-AoOi1X2nfs.jpg Putus cinta (Foto: My Sign Says)

Saat putus cinta di tengah pandemi pasti rasanya menyakitkan. Kamu boleh bersedih karena jalinan cinta kalian berakhir.

Namun jangan dibiarkan perasaan sedih berlarut-larut. Apalagi sampai berbulan-bulan. Berikut ini tips untuk melupakan mantan pacar kamu seperti dilansir dari Yourtango.

 cari aktivitas baru

1. Cari aktivitas baru

Daripada bermuram durja di dalam kamar dan terlarut dalam kesedihan yang mendalam, lebih baik kamu mencari akvitas baru yang seru. Misalnya saja kamu belajar melukis sembari mengekspresikan rasa sedihmu.

2. Nongkrong dengan teman-teman

Menghabiskan waktu dengan sahabat adalah salah satu cara terbaik untuk melupakan. Teman Anda adalah orang-orang terbaik yang ada saat Anda mencoba melupakan mantan mantan pacar.

Selain itu, perpisahan Anda dengan mantan pacar adalah waktu yang tepat untuk membangun kembali tali persahabatan terutama jika hubungan itu menyebabkan jarak.

3. Luangkan waktu untuk diri sendiri

Saat mulai tergoda untuk berkencan lagi, salah satu cara terbaik yang dapat Anda lakukan adalah meluangkan waktu untuk diri sendiri. Anda perlu menemukan jati diri dan belajar untuk tidak terburu-buru. Jadi, nikmati waktu Anda, dan berhenti mengkhawatirkan mantan pacar yang pindah ke lain hati.

Baca juga: Selamat Hari Batik Nasional! 3 Gaya Selebriti Hijab Ini Bisa Jadi Inspirasi

4. Bertemu orang baru

Anda bisa gunakan waktu luang untuk ngobrol santai di sebuah kedai kopi dengan seseorang yang baru. Bertemu dengan orang baru adalah cara yang bagus untuk melanjutkan kehidupan setelah putus. Namun jangan langsung pacaran juga, nikmati saja semua momennya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini