Cerita Awal Pertemuan Chef Arnold dan Juna Sebelum Jadi Juri MasterChef

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2020 21:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 02 612 2287611 cerita-awal-pertemuan-chef-arnold-dan-juna-sebelum-jadi-juri-masterchef-qqU1PJNTCm.jpg Chef Juna dan Arnold (Foto : YouTube/Arnold Poernomo)

Ajang kompetisi masak terbesar, MasterChef Indonesia memiliki tiga juri yang hampir selalu mencuri perhatian. Dua di antaranya chef Arnold Poernomo dan chef Juna Rorimpandey.

Ternyata keduanya sudah kenal cukup lama, sebelum menjadi juri MasterChef Indonesia. Hal itu terungkap pada channel YouTube Arnold Poernomo dengan judul "Lebih Jahat Arnold atau Juna?!"

Chef Juna

"Kita langsung aja ke pertanyaan pertama, dari @rinaldymeluwu. First impression che Juna dan sebaliknya, pertama kali ketemu saya," kata chef Arnold.

Baca Juga : Viral Pria Ndeso Nikahi Bule Cantik dengan Mas Kawin Kendi

Kemudian chef Juna pun menjawab pertanyaan tersebut. Ia mengatakan, keduanya awal bertemu pada Desember 2010 jauh sebelum MasterChef Indonesia tayang. Keduanya sering main ke restoran untuk mengobrol. 

Chef Juna

"Oke jadi itu 2010 akhir di Jack Rabbit di Kuningan pertama buka. Arnold buka restoran, deket dari situ. Jadi dia suka main ie restoran kita ngobrol. Weekend dia (Arnold) sering main ke restoran," ujar chef Juna.

"Waktu itu restoran saya sedang ramai-ramainya, dan dia (Arnold) sepi. Saat itu," tambahnya.

Chef Juna bilang, pertama kali bertemu Arnold ia ingin banyak tahu, masih muda sekitar usia 22 tahun. Kini keduanya menjadi teman baik, dan menjadi juri di Master Chef. Masing-masing memiliki ciri khasnya sebagai juri ketika memberi komentar kepada para peserta.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini