Mengenang Kisah Cinta Iriana dan Jokowi dari Semangkuk Bakso

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 03 Oktober 2020 02:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 02 612 2287671 mengenang-kisah-cinta-iriana-dan-jokowi-dari-semangkuk-bakso-79CP8wA3YT.jpg Presiden Jokowi dan Iriana. (Foto: Setkab)

PADA 1 Oktober kemarin, ibu Iriana Jokowi merayakan hari ulang tahunnya yang ke-57. Istri Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini pun masih terlihat segar meskipun banyak kegiatan.

34 tahun membina rumah tangga pun nampak tidak membuat kisah cinta mereka luntur. Dalam berbagai kesempatan, Iriana dan Jokowi kerap memamerkan kemesraan mereka. Karena itu, tak sedikit netizen yang merasa iri dengan keharmonisan rumah tangga mereka.a.

Jauh dari kata mewah, kisah cinta antara ibu Iriana dan Jokowi salah satunya berawal dari semangkuk bakso. Ya, makan bakso berdua menjadi momen spesial awal benih cinta mereka tumbuh.

Presiden Jokowi dan Iriana

"Pertama kali ketemu makan bakso dan sepedahan. Kedua kalinya sepedahan lagi. Setelah itu, saya yakin kalau ibu Jokowi (Iriana, Red) sudah 'kena' sama saya," tutur Jokowi dalam wawancara eksklusifnya di Chanel Youtube Jokowi berjudul "30 Menit dengan Cak Lontong".

"Kenapa bakso? Pertama karena pas untuk saya, maksudnya porsinya pas dan harganya murah. Coba kalau misalnya saya dan ibu Jokowi makannya nasi tumpeng, kekenyangan," katanya lantas tertawa.

Baca Selengkapnya: Kisah Cinta Iriana dan Presiden Jokowi yang Berawal dari Semangkuk Bakso

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini