5 Tren Kecantikan Era New Normal di New York Fashion Week

Wilda Fajriah, Jurnalis · Sabtu 03 Oktober 2020 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 03 194 2287897 5-tren-kecantikan-era-new-normal-di-new-york-fashion-week-BlOfemOzlZ.jpg New York Fashion Week. (Foto: Vogue)

PEKAN New York Fashion Week kali ini menjadi sedikit berbeda. Pandemi Covid-19 membuat para model tetap diwajibkan untuk mengenakan masker.

Tetapi, tantangan tersebut bukanlah penghambat kreativitas. Karena para penata rias telah menemukan ide baru guna mengatasi permasalahan tersebut. Melansir Vogue, berikut 5 tren kecantikan yang paling diminati di New York Fashion Week.

Fresh, Sun-Kissed Skin

New York Fashion Week

Karantina menginspirasi penekanan baru pada perawatan kulit. Dalam sebuah rutinitas baru selama karantina, telah banyak pertunjukan (termasuk Rodarte, Anna Sui, dan Cinq a Sept) menampilkan kulit yang dipercantik sehingga menampilkan kesan fresh dan sun kissed skin.

Penata rias Jason Wu dan Erin Parsons mengatakan bahwa mereka dapat menambahkan dosis vitamin D untuk mendapatkan kulit yang sehat, dengan sedikit freckles di bagian hidung dan pipi.

Masker Wajah-Desain Mata Siap Pakai

New York Fashion Week

Di era masker wajah, mata memiliki hal yang belum pernah ada sebelumnya. Oleh karena itu, tidak mengherankan melihat banyak desainer meletakkan drama pada tingkat tatapan yang kental.

"Ini adalah gagasan tentang bagaimana menambahkan aksesori," kata penata rias Dick Page yang berkolaborasi dengan desainer Maria Cornejo dalam trio tampilan kelopak mata yang berani dan artistik dalam warna putih, fuchsia, dan biru kobalt.

“Ini glam instan yang tidak membutuhkan banyak pemikiran. Anda hanya memberi sedikit cat pada mata Anda seperti menggunakan kacamata hitam yang keren."

Sapuan eyeliner yang tegas dan cerah terlihat di Chromat, dengan variasi desain mata ombré akuatik, serta Batsheva dan Eckhaus Latta, di mana garis-garis abstrak dan sapuan kuas menonjolkan mata.

Rambut Fantasi

New York Fashion Week

Rambut fantasi mengambil banyak bentuk musim ini. Authot Teen Vogue, Sean Bennett telah membuat segudang wig yang terikat di langit-langit termasuk afro pirang platinum seperti awan untuk model Jazzelle Zanaughtti dan rambut ungu neon yang diikatkan dengan bouffant untuk penari dan artis Leslie Andrea Williams.

Di Collina Strada, Technicolor kustom, potongan rambut dengan pewarnaan dasi yang diimpikan oleh Tomihiro Kono dilapisi sebagai ekstensi tebal dan gelombang jari mengepul. Kemudian, untuk kolaborasi Christian Cowan dan Lil Nas X, penata rambut Evanie Frausto membuat rangkaian wig punkish dengan gaya mohawk anti gravitasi dan pahatan rambut yang dikepang.


Sentuhan Bunga Ethereal

New York Fashion Week

Menabur benih untuk musim semi yang dipenuhi bunga, bunga mekar yang cerah memberikan sentuhan unik pada banyak koleksi. Menggunakan wajah sebagai kanvas, Anna Sui dan Collina Strada membawa perhiasan ke level lain.

Penata rias Pat McGrath melukis aster cat air di sepanjang pipi dan pelipis, dan untuk yang terakhir, pro Allie Smith menelusuri garis beri, lemon, dan jeruk keprok dalam bentuk bunga besar dengan ruang negatif di sekitar mata.

Bagi mereka yang lebih suka menjaga wajah tetap polos, ada mahkota bunga di Ulla Johnson, serta updo berbulu dan rambut panjang bebas yang dihiasi dengan bunga segar dan karangan bunga di Rodarte.

Busana full colour

New York Fashion Week

Utopia dengan percikan pelangi terdengar seperti istirahat yang bagus, bukan? Di Collina Strada, ada parade wajah yang sangat cantik, sementara di Wiederhoeft, penata rias Raisa Flowers memasang kelopak, alis, dan mata (dengan bantuan dari lensa kontak berwarna) dalam nuansa warna permen untuk membantu menghadirkan peri yang ditata ulang secara psikedelik.

Kemudian, Tom Ford membawa fantasi itu kembali ke tahun 70-an, menghadirkan keindahan disko lengkap yang terinspirasi oleh muses Antonio Lopez Pat Cleveland dan Donna Jordan, yang berarti kelopak mata berwarna biru, pipi tersampir merah muda, dan bibir vinil fuchsia cerah.

Akhirnya, untuk melengkapi permen keripik yang menyenangkan di Tomo Koizumi, mata, bibir, dan pipi dipenuhi dalam nuansa yang saling melengkapi.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini