Pertandingan Juventus Vs Napoli, 5 Camilan Ini Bikin Nonton Bola Makin Asyik

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 04 Oktober 2020 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 04 298 2288151 pertandingan-juventus-vs-napoli-5-camilan-ini-bikin-nonton-bola-makin-asyik-jh3YHfYJRM.jpg Makan pizza (Foto: Pixabay)

Bagi sebagian orang, menonton bola adalah salah satu kegiatan seru yang tak boleh dilewatkan. Terlebih jika klub kesayangan mereka bertanding, seperti Juventus. Walaupun harus begadang tengah malam pun pasti diusahakan!

Nah, biar acara nonton bola Anda makin asyik, rasanya kurang lengkap jika tak ditemani dengan camilan. Melansir Bon Appetit , berikut 5 camilan yang cocok untuk menemani Anda nonton bola.

 keripik kentang

1. Keripik kentang

Rasa gurih serta teksturnya yang renyah membuat keripik kentang cocok banget untuk disantap saat nonton bola. Selain itu, kebersamaan Anda dan teman-teman saat menonton bola akan jadi lebih terasa.

2. Pizza

Bagi Anda penggemar menu western, tidak ada salahnya untuk mencoba menyantap pizza bersama teman-teman saat menyaksikan pertandingan dari klub kesayangan. Apalagi ditambah saus yang pedas, dijamin bikin melek walaupun tengah malam.

3. Burger

Jika jadwal pertandingan klub kesayangan Anda tayang di malam hari, tentunya Anda membutuhkan makanan yang lebih praktis untuk disantap, seperti burger misalnya. Oh ya, kelebihan dari membuat burger adalah Anda bisa menyesuaikan isinya sesuai selera. Baik itu dengan ayam, daginh, ataupun sayuran untuk vegetarian.

4. Chicken wings

Menonton bola biasanya juga identik dengan menyantap junkfood nih Okezoners. Nah, Anda bisa mencoba chicken wings jika bosan dengan burger atau spaghetti. Oh ya, chicken wings juga enak banget lho jika disajikan bersama soft drink.

Baca juga: Nelayan Menjaring Hiu Abnormal dengan Tubuh Tanpa Kulit dan Gigi

5. Kentang goreng

Siapa sih yang bisa nahan kelezatan kentang goreng? Makanan ringan satu ini memang telah menaklukkan lidah banyak orang lho! Jika Anda penggemar berat kentang goreng, hati-hati ya saat menyantapnya. Karena bisa jadi Anda malah fokus ke kentang gorengnya, bukan pertandingan bolanya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini