7 Makna Ciuman Seorang Pria, Simak Ya Ladies

Dara Siti Nabillah, Jurnalis · Minggu 04 Oktober 2020 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 04 612 2288108 7-makna-ciuman-seorang-pria-simak-ya-ladies-CK9OZlDpta.jpg Makna ciuman (Foto: Los Angeles Times)

Dalam hal percintaan, pasangan terkadang lebih sering menilai kita melalui tindakan, dibandingkan dengan kata-kata. Namun memang kebanyakan pria mendekati perempuan dengan cara memberikan kata-kata yang manis dan indah untuk menaklukannya.

Kebanyakan pria mendekati perempuan dengan merayunya sehingga membuat sang wanita melayang-layang dimabuk asmara. Oleh karena itu Ladies, jangan mudah tertipu dengan bujuk rayunya.

Berikut ini adalah berbagai jenis ciuman yang menentukan niat seorang pria kepada Anda seperti dilansir dari Times of India.

ciuman

1. Ciuman cepat di bibir

Jika seorang pria memberikan ciuman cepat di bibir, itu tidak berarti apa-apa selain cinta untuk Anda. Apakah mereka melakukannya di dalam sebuah ruangan atau di depan umum. Itu hanya menandakan seberapa serius mereka dalam hubungan yang sedang mereka jalani.

2. Ciuman di pipi

Ciuman di pipi menunjukkan sikap ramah, dan kurang menunjukkan sikap romantis. Itu hanya berarti bahwa mereka menyukai Anda tetapi tidak akan pernah tertarik kepada Anda secara romantis dan dalam percintaan yang langgeng.

3. Ciuman di dahi

Ciuman di dahi adalah tanda kepedulian dan ketulusan. Itu adalah sesuatu yang memberitahu Anda bahwa dia menyukai Anda dan bukan pada penampilan fisik Anda. Ketika dia mencium keningmu, itu artinya dia akan selalu ada untukmu dan akan selalu mencintaimu dengan sepenuh hati.

Baca juga: Nelayan Menjaring Hiu Abnormal dengan Tubuh Tanpa Kulit dan Gigi

4. Ciuman di leher

Ciuman di leher biasanya berarti dia tertarik untuk berhubungan seksual dengan Anda, dan dia menginginkan lebih dekat dengan Anda.

Jika dia mencium Anda di leher Anda, itu berarti sangat menginginkan Anda. Jika Anda tak nyaman, Anda berhak menolaknya.

5. Ciuman di tangan

Jika seorang pria mencium tangan Anda, pria itu termasuk sebagai pria penggoda meskipun kesannya sangat romantis dan Anda diperlakukan bak tuan putri.

Seseorang yang cukup percaya diri untuk meraih tangan Anda dan menciumnya, dia hanya ingin merayu Anda. Dia tidak serius, ini hanya flirting saja.

6. Ciuman prancis

Ketika seorang pria mencium Anda dengan ciuman prancis alias french kiss di mana dia memasukkan lidahnya ke mulut Anda, maka dia sangat tertarik dengan Anda. Tidak ada lagi yang menggairahkan dia kecuali Anda.

Ini termasuk tanda ketertarikan dan hasrat seksual yang tinggi kepada Anda. Sebab ini merupakan ciuman yang penuh gairah.

7. Ciuman di mata

Ciuman di mata lebih merupakan ciuman penghargaan. Itu tidak ada hubungannya dengan cinta tetapi pria itu benar-benar menghormati Anda dan menjunjung tinggi Anda. Ini mungkin terlihat sebagai sesuatu yang konyol tetapi merupakan persaan hangat, sayang, dan tidak menuntut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini