Dita Karang Jadi Model, Netizen: Produknya Korea, Tapi Ngomongnya Medok

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2020 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 611 2288702 dita-karang-jadi-model-netizen-produknya-korea-tapi-ngomongnya-medok-amKHruf1jc.jpg Dita Karang. (Foto: Instagram)

NAMA Dita Karang memang sempat meroket setelah dirinya menjadi salah satu anggota girlband asal Korea Secret Number. Gadis kelahiran Yogyakarta itu pun menjadi orang Indonesia pertama yang menjadi bintang K-Pop.

Pemilik nama Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang ini memang memiliki wajah cantik. Tidak heran jika banyak orang jatuh hati tampilannya.

Tapi, berbeda dengan banyak seleb Instagram yang mendapatkan banyak endorse ketika namanya meningkat, Dita malah baru mendapat kesempatan menjadi prodik model kecantikan.

Di video yang dibagikan akun Instagram @nacificofficial.id, Dita mengungkapkan bahwa ditunjuknya dia sebagai model produk kecantikan adalah mimpi atau cita-citanya sejak kecil.

dita karang

"Ini iklan pertama aku setelah aku debut dan sebenarnya, ini cita-cita aku juga untuk jadi model produk kosmetik. Jadi aku seneng banget cita-cita ini bisa terwujud," kata Dita penuh bahagia.

Usai mengetahui kabar ini, netizen pun melontarkan ungkapan senang atas terwujudnya cita-cita Dita Karang sebagai model produk kosmetik. "Bahagia untukmu, Dita," kata @secretnumberdaily. Lalu, ada juga yang komen menggemaskan seperti ini, "Model produk Korea, tapi ngomongnya medhok," gemas @vidia.a.

Di video itu pun Dita terlihat sangat segar dengan wajah super glowing. Perubahan warna rambut pun membuat beberapa fans-nya kaget sekaligus semakin cinta. Tidak hanya itu, Dita pun terlihat menggemaskan dengan gaya tampilan gadis Korea yang super cantik.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini