Waspadalah, Ini Cara Teman Menghancurkan Hubungan Percintaanmu

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2020 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 612 2288646 waspadalah-ini-cara-teman-menghancurkan-hubungan-percintaanmu-cHteV5RxC5.jpg Teman menggoda pacar (Foto: El Crema)

Dalam menjalani hubungan percintaan memang tidak mudah, butuh kompromi, komitmen, dan perhatian. Meskipun cinta Anda banyak, tanpa itu semua hubuangan bisa hancur.

Namun perlu Anda ketahui, terdapat jenis-jenis teman yang ternyata ingin menghancurkan hubungan Anda dengan kekasih. Meskipun Anda mengira dia teman baikmu.

Seperti dilansir dari Lovepanky, berikut ini jenis teman yang bisa menghancurkan hubungan percintaanmu. Simak ya.

 teman cemburu

1. Teman yang cemburu

Temanmu yang satu ini selalu cemburu saat mengetahui kamu sedang menghabiskan waktu dengan kekasihmu. Temanmu selalu menginginkan perhatian lebih dari Anda dan sangat kecewa saar Anda mementingkan kekasih daripada dia.

Dia bahkan tak segan menjelekkan kekasihmu dan menganggap kekasihmu itu hanyalah sampah. Kalau sudah begini, maka tinggalkan saja temanmu itu.

2. Teman mengungkit cinta masa lalumu

Masa lalu tentu tidak bagus dibicarakan di depan kekasih Anda. Tetapi tanpa sadar, mungkin teman Anda akan mengungkit dan membicarakannya cinta masa lalumu di depan kekasihmu. Hal ini perlu diwaspadai karena tentu saja dapat merusak hubungan Anda dan kekasih.

3. Membuat Anda mengabaikan kekasih

Saat mengajak teman-teman nongkrong bersama kekasih, pernahkah temanmu berusaha menyita perhatian Anda? Sehingga membuat kekasihmu merasa diabaikan dan cemburu. Waspadalah dengan teman semacam itu.

Baca juga: Pesona Wulan Guritno dan Shaloom, Cantik Bagai Pinang Dibelah Dua

4. Teman yang menggoda pacar

Nah, ini paling parah. Temanmu berusaha merusak hubunganmu dengan pacarmu dengan sering menggodanya. Bahkan temanmu berani mengajak pacarmu jalan bareng saat Anda dan pacar sedang tak bersama.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini