Waspada, Ini 5 Tanda Temanmu Menyukai Pacarmu

Novia, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2020 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 06 612 2289141 waspada-ini-5-tanda-temanmu-menyukai-pacarmu-XV9lnOVKXP.jpg Temanmu suka pacarmu (Foto: India)

Dalam hubungan percintaan, kadang-kadang kita ingin memperkenalkan pacar kepada teman-teman satu geng agar mereka akrab dan mengenal pacarmu dengan baik.

Namun kadang-kadang hal yang tak diinginkan malah terjadi, temanmu malah jatuh cinta kepada pacarmu. Akibatnya kamu jadi terbakar cemburu.

Nah, berikut ini tanda-tanda temanmu menyukai pacarmu seperti dilansir dari India.

cinta segitiga

1. Dia lebih sering membicarakan pacarmu

Kamu senang karena pacar dan sahabatmu rukun dan akrab. Tetapi apakah kamu merasa agak aneh jika sahabatmu lebih sering menanyakan kabar pacarmu dan ingin kamu selalu mengundangnya.

2. Dia mengetahui hal-hal tentang pacarmu yang tidak kamu ketahui

Saat menjalin hubungan, wajar jika dua orang yang terlibat di dalamnya mencoba dan saling mengenal tentang kesukaan, ketidaksukaan, impian, dan gairah satu sama lain. Namun jika kamu memperhatikan bahwa temanmu tahu lebih banyak tentang pacarmu daripada Anda, maka ini pertanda bahwa temanmu banyak texting dengan pacarmu di belakangmu.

3. Temanmu tampak tak nyaman bersamamu

Tiba-tiba teman Anda menjadi jauh dan dingin terhadap Anda, kemungkinan dia sekarang cemburu dengan hubungan Anda dan pacarmu. Bahkan dia terlihat tak nyaman saat melihat kalian berdua.

Namun rasa tak nyaman ini juga bisa terjadi karena dia sejatinya merasa bersalah. Dia merasa bersalah karena jatuh cinta kepada pacar Anda.

4. Saat kalian hangout, dia selalu meminta pacarmu ikut

Setiap kali kamu berencana hangout dengan teman-teman, temanmu meminta agar kamu mengajak pacarmu. Ini bisa jadi karena dia diam-diam menyukai pacarmu dan ingin bertemu dengannya.

 Baca juga: 6 Potret Pevita Pearce Pamer Otot, Netizen: Ditampol Kelar!

5. Kamu melihat temanmu sering menatap pacarmu 

Ini merupakan tanda yang cukup nyata, jika kamu sering memergoki temanmu menatap pacarmu secara intens. Kalau sudah begini, maka tegurlah temanmu dan pacarmu agar mereka tak terlalu akrab lagi guna menjauhkan perselingkuhan.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini