Padu Padan Busana dengan Kacamata Hitam ala Syahrini, Cetar Banget!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 194 2289742 padu-padan-busana-dengan-kacamata-hitam-ala-syahrini-cetar-banget-35vYfC5VD2.jpg Syahrini (Foto : Instagram/@princessyahrini)

Kacamata hitam memang sering digunakan sebagian orang untuk mendapatkan kesan yang keren dan terkesan gaul. Selain itu, kacamata juga dapat membuat outfit terlihat kece.

Kacamata hitam juga dapat digunakan oleh siapa saja, termasuk artis. Salah satu artis yang gemar memakai kacamata hitam adalah Syahrini. Penasaran seperti apa potret sang princess saat mengenakan kacamata? Yuk simak sama-sama.

Tampil nyentrik dengan kacamata dan sweater kuning

Syahrini

Sambil bermain handphone di meja makan, penampilan Syahrini terlihat cukup nyentrik karena memadukan kacamata hitam dengan sweater bernuansa kuning lemon itu.

Tak hanya itu, ia juga mengenakan sentuhan warna nyentrik lainnya seperti handphonenya yang berwarna merah, begitu pula dengan tas yang bernuansa merah kecoklatan.

Baca Juga :Potret Menggoda Cinta Laura ala Gadis Latin, Netizen: Cantik Banget Queen!

Tampil santai dengan kacamata dan jeans

Syahrini

Duduk cantik di pesawat rupanya membuat Syahrini ingin tampil santai agar lebih nyaman saat beraktivitas. Namun, walaupun mengenakan outfit santai, tetap saja ia memakai kacamata hitam nan kece.

Syahrini juga terlihat meletakkan blazer di bahunya yang dipadukan dengan kaus putih dan celana jeans. Sebagai penyempurna penampilan, ia pun mengenakan sepatu dan tote bag yang bermotif senada.

Bangun tidur pun Syahrini tetap pakai kacamata

Syahrini

Putri satu ini memang selalu ingin tampil cetar membahana. Bayangkan saja, walau masih berbalut piyama biru bermotif polkadot, Syahrini enggan melepas kacamata hitamnya.

Bahkan, ia juga memakai topi bundar yang bernuansa senada dengan piyamanya untuk menyeruput segelas jus yang segar.

Kombinasi outfit hitam dan kuning

Syahrini

Syahrini memang gemar mengenakan outfit dengan warna-warna cerah seperti kuning mustard. Mulai dari kemeja, pouch, tas, hingga sepatu, semua bernuansa kuning mustard.

Namun, untuk menghindari kesan yang monoton, ia pun memadukan outfitnya dengan sentuhan warna hitam, seperti kacamata dan celana panjang yang dikenakannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini