5 Alasan Pria Tertarik Kencan dengan Perempuan Lebih Tua

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 612 2289702 5-alasan-pria-tertarik-kencan-dengan-perempuan-lebih-tua-HejxMP7Rns.jpg Kencan dengan perempuan lebih tua

Dalam urusan percintaan abad ke-21, usia hanyalah angka. Keyakinan stereotip kencan bahwa pria harus lebih tua dari perempuan sudah diabaikan generasi milenial yang berpikiran lebih terbuka.

Melansir Times of India, berikut 5 alasan mengapa banyak pria cenderung lebih tertarik pada perempuan yang berusia lebih tua darinya.

 pacar

1. Terdorong lebih dewasa

Perempuan yang berusia lebih tua bersikap lebih dewasa dan tahu apa yang mereka inginkan dalam hidup. Mereka lebih mandiri dan tak bergantung pada pasangan mereka untuk segalanya.

Sementara beberapa pria mungkin melihatnya sebagai ancaman. Namun bagi pria yang berpikiran terbuka, perempuan lebih tua malah bisa mendorong mereka jadi lebiuh dewasa.

 

2. Lebih berpengalaman

Tidak seperti perempuan yang lebih muda, yang masih mencoba mencari tahu jalan mereka. Perempuan yang lebih tua memiliki lebih banyak pengalaman dan punya tujuan hidup yang jelas.

Mereka tidak berlama-lama pada kegagalan dalam hidup, melainkan belajar darinya. Oleh karena itu, dalam hal pengalaman, mereka lebih baik daripada perempuan muda.

3. Lebih stabil secara emosional

Meskipun mereka memiliki lebih banyak pengalaman dalam hal cinta dan romansa, mereka lebih stabil dan tidak terlalu merasa insecure dalam hal hubungan.

Mereka tahu cara untuk menyenangkan orang tetapi juga mengerti kapan harus berhenti. Perspektif mereka tentang kehidupan lebih terbebaskan.

4. Tidak manja

Ketika berkencan dengan perempuan yang lebih muda, mereka cenderung ingin dimanjakan dengan hadiah, kejutan, dan semuanya harus istimewa, jika tidak, itu tidak cukup.

Namun, ketika berkencan dengan perempuan yang lebih tua, para pria merasa lega dengan kenyataan bahwa mereka tidak manja dan merepotkan.

Baca juga: India Kembangkan Tes Covid-19 yang Lebih Murah dari Uji Swab di Indonesia

5. Lebih pengertian

Dalam menjalin hubungan, perempuan yang lebih tua biasanya lebih pengertian dan suportif. Mereka juga memiliki tingkat pemahaman yang lebih besar sehingga memberikan rasa hangat kepada pasangan.

Sebaliknya, perempuan yang lebih muda tampaknya lebih manja dan menuntut perhatian penuh dari pasangannya, mengabaikan perasaan pasangannya dan lebih egois.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini