Kangen Mantan, Ini 6 Cara agar Kamu Bisa Balikan

Novia, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 612 2289752 kangen-mantan-ini-6-cara-agar-kamu-bisa-balikan-HajQUJsZiV.jpg Mendapatkan kembali mantan pacar (Foto: Drama Beans)

Dalam hubungan percintaan setiap pasangan pasti berharap hubungan mereka bisa langgeng dan awet selamanya. Namun memang untuk memiliki hubungan yang langgeng butuh perjuangan berat.

Kadang meski sudah diperjuangkan hubungan bisa hancur di tengah jalan dan berakhir dengan perpisahan. Namun bagaimana jika cinta masih ada, dan kamu ingin balikan dengan mantan? Berikut ini cara balikan dengan mantan seperti saran Coach Relationship Natasha Adamo.

 berpisah

 

1. Beri mantan waktu dan ruang

Mungkin kamu berpikir mencari cara untuk mendapatkan kembali mantan pacar. Caranya bukan terus mengejar-ngejar dia hingga dia malah menjauh. Namun beri dia waktu dan ruang.

Dengan kamu terus menelepon dia tanpa henti, memohon agar dia kembali, menangis di telepon, maka itu malah membuat dai muak. Intinya jangan paksa mantan pacar untuk balikan, biar dia yang punya keinginan dari hatinya sendiri.

2. Bikin dia merindukanmu

Yang ini memang menyakitkan, terutama jika kamu dan mantan menjalin hubungan jangka panjang. Sulit untuk berhenti berbicara dengan seseorang yang telah mendampingi kamu selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun tetapi sekarang tidak lagi menjadi bagian dari hidupmu.

Mungkin kamu telah mengandalkan dia untuk mendapatkan dukungan emosional. Oleh karena itu bersikap dingin kepadanya begitu sulit.

Tetapi janganlah kamu terus menghubungi dia dan selalu menanyakan kabar dan sebagainya. Dengan kamu tidak menghubungi dia, mungkin saja dia akan rindu denganmu dan ingin kembali kepadamu.

Baca juga: India Kembangkan Tes Covid-19 yang Lebih Murah dari Uji Swab di Indonesia

3. Habiskan waktu bersama teman dan keluarga

Berhubungan kembali dengan keluarga dan teman-teman juga dapat membantu kamu mengisi kekosongan karena tidak lagi memiliki pacar. Habiskan waktu dengan teman-teman dan keluarga.

Dengan cara ini, saat kamu dan mantan akhirnya terhubung kembali, kamu akan lebih percaya diri, kamu akan lebih mencintai diri sendiri dan tak terlalu haus cinta dan kasih sayang dari mantan.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini