4 Tanda Pacarmu Dilanda Cemburu, Ladies Harus Peka Ya

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 18:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 612 2290031 4-tanda-pacarmu-dilanda-cemburu-ladies-harus-peka-ya-lBUfavTvTq.jpg Pacar cemburu (Foto: Bolde)

Dalam hubungan percintaan tak selalu berjalan dengan mulus. Terkadang hubungan juga dipenuhi rasa cemburu dan curiga.

Misalnya saja Anda terlihat dekat dengan teman pria, tiba-tiba pacar Anda mulai cemburu. Seperti dilansir Herway, berikut ini tanda-tanda pacar mulai cemburu, Ladies harus peka ya!

 cemburu

 

1. Dia berusaha keras meraih posisi nomor 1 di hatimu

Jika Anda melihat dia bertingkah aneh tiba-tiba tanpa alasan tertentu, setelah Anda melakukan sesuatu yang mungkin tidak dia sukai, ini adalah beberapa tanda dia cemburu.

Dia akan mencari cara membuat Anda merasa bahwa dia adalah pria yang berhak menduduki peringkat nomor 1 di hatimu. Ketika Anda mengejarnya ini akan membuktikan bahwa dia adalah nomor 1. Dia akan berhenti, dan mengejarmu kembali.

 

2. Dia marah tak jelas

Saat pacarmu tiba-tiba marah tak jelas, bahkan tanpa alasan coba Anda instropeksi diri. Siapa tahu Anda terlalu akrab dengan teman priamu dan dia jadi cemburu.

3. Mengasingkan Anda

Salah satu tanda bahwa pria sedang cemburu berat adalah mulai menjauhkan Anda dengan orang lain, khususnya teman pria. Pacarmu menegurmu dan menegur teman priamu karena kalian terlalu akrab dan hangat.

 Baca juga: Kisah Haru, Seorang Perempuan Tulis Obituari Anjing Kesayangannya di Koran Lokal

4. Dia menegurmu dengan keras

Nah, kalau pacarmu sudah menegurmu dengan keras karena kedekatanmu dengan teman pria lain, maka ini memang pertanda dia benar-benar cemburu. Kalau Anda ingin mempertahankan hubungan dengan pacarmu, maka Anda harus mulai menjaga jarak dengan si teman pria. Memang tak mudah, namun harus ada pengorbanan demi kekasih.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini