Diduga Mualaf, Intip Potret Cantik Celine Evangelista Memakai Hijab

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 194 2290420 diduga-mualaf-intip-potret-cantik-celine-evangelista-memakai-hijab-49X2IGNb3C.jpg Celine Evangelista (Foto : Instagram/@celine

Artis Celine Evangelista untuk kesekian kalinya diduga mualaf. Hal lantaran ia terlihat sering mengikuti kajian bersama Ustadz Riza Muhammad.

Namun, Ustadz Riza Muhammad membantah kabar yang beredar mengenai Celine Evangelista telah menjadi mualaf. “Itu belum,” ujarnya saat dihubungi awak media, Senin 5 Oktober 2020.

Bahkan, menurut Ustadz Riza, Celine belum membicarakan keinginan tersebut. “Aku juga enggak bakalan nanyain sebelum itu dari hati dia,” tuturnya.

Baca Juga : Viral Potret Nama Anya Geraldine di Tengah Aksi Massa Tolak UU Cipta Kerja

Terlepas dari kabar dugaan Celine telah mualaf, penampilannya ketika memakai hijab juga mencuri perhatian. Berikut potret cantik Celine Evangelista mengenakan hijab, dikutip dari akun Instagram @celine_evangelista, Kamis (8/10/2020).

Foto bersama usai kajian

Celine Evalengista

Dalam foto yang diunggah @ustdzrizamuhammad, Celine nampak foto bersama dengan Stefan, ustadz Riza dan Indri Giana. Celine sendiri memakai khimar syari cream dan inner warna hitam.

"Malam ini pengajian bareng bareng @celine_evangelista , @stefannwilliam," tulis Ustadz Riza dalam keterangan fotonya itu.

"Seneng banget liatnya," tulis akun @indahdecyani.

Hijab pink syari

Celine Evalengista

Kemudian dalam foto yang diunggah Celine dalan akun instagramnya ini, ia memakai hijab syari pink putih. Dirinya terlihat manis ketika mengenakan style tersebut.

Dalam fotonya ini Celine juga berfoto dengan Ustadaz Riza yang mengenakan hoodie dan peci hitam. Celine mengatakan, indahnya saling menghormati walaupun berbeda keyakinan.

"Tidak Penting apapun Agama / Sukumu.. Selama kita berbuat baik & Berniat baik, Insya Allah semua nya baik. Indahnya Saling Menghormati. Btw, Terimakasih @ustdzrizamuhammad atas waktunya kemarin.. makasih sudah kasih pencerahan buat saya & teman2 semua," kata Celine.



1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini