4 Gaya Hijab Mama Lita MasterChef Indonesia, Simpel dan Modis!

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 194 2290497 4-gaya-hijab-mama-lita-masterchef-indonesia-simpel-dan-modis-tN8Vwg7i1e.jpg Mama Lita (Foto : Instagram/@yulitamci5real)

Yulita Intan Sari atau akrab disapa Mama Lita, alumni MasterChef Indonesia season 5 ini dikenal dengan karakternya yang unik. Saat itu, ia juga masuk ke dalam tiga besar dalam ajang kompetisi memasak tersebut.

Selain itu, mama Lita juga sebagai kontestan satu-satunya yang mengenakan hijab di MasterChef Indonesia season 5. Nah, berikut ini gaya hijab Lita, seperti dikutip dari akun instagramnya @yulitamci5real:

Tampil casual dengan kemeja dan jeans

Mama Lita

Dalam foto yang diunggahnya ini, Mama Lita tampil casual mengenakan kemeja dan jilbab warna carrot, celana jeans, dan tas cokelat. Makeup looknya pun juga lebih simpel, sehingga terlihat lebih santai.

"Segera menjadi ibu tiga anak," tulis Lita dalam keterangan instagramnya.

Baca Juga : Viral Potret Nama Anya Geraldine di Tengah Aksi Massa Tolak UU Cipta Kerja

Gamis putih

Mama Lita

Selanjutnya, Lita terlihat sedang berada di pelataran Masjid Nabawi, Makkah, Arab Saudi. Di belakangnya pun nampak sekelompok burung merpati, berkeliaran di sekitar masjid.

Dalam fotonya yang diunggahnya ini, ia memakai pakaian serba putih, yaitu gamis, jilbab segi empat dan tas selempang berwarna senada.

Anggun dengan warna ungu

Mama Lita

Kemudian Mama Lita memilih kemeja dan jilbab ungu, pants cream, heels, dan tas anyaman berwarna cokelat. Gayanya ini cocok bagi ibu muda yang ingin tampil simpel, namun tetap menarik.

"Sehat terus mama hebat," kata akun @nizmamayyangsariabidin.

Lime hijab style dan apron MasterChef

Mama Lita

Dalam kesempatannya, Mama Lita mengabadikan momen ketika ia masuk ke dalam 26 besar MasterChef. "Alhamdulillah, aku masuk 26 besar Masterchef Indonesia season 5," ujarnya.

Sambil memakai apron putih MasterChef, ia mengenakan lime hijab style. Mulai dari tunik hingga jilbabnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini