Tampilan Cool Chanyeol EXO dalam Balutan Jaket Winter Berkelas

Kamis 08 Oktober 2020 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 194 2290547 tampilan-cool-chanyeol-exo-dalam-balutan-jaket-winter-berkelas-nN0ExsMPkb.jpg Chanyeol EXO. (Foto: Instagram)

ANGGOTA boyband K-Pop, Chanyeol EXO, memang memiliki selera busana yang berkelas. Tidak heran jika rapper utama dan produser dari boyband EXO ini menjadi satu-satunya model pria yang terlibat pada kampanye terbaru Prada.

Chanyeol pun mengenakan beragam koleksi terbaru dari Prada Linea Rossa, seperti Prada Linea Rossa Extreme Tex Light puffer and hoodie, Prada Linea Rossa Nylon Accoppiato Light puffer, Prada Linea Rossa Extreme Tex zip-up dan Sport Knit glove dan beberapa koleksi lainnya.

Prada bahkan mengunggah juga video perjalanan hidup dan karir seorang Park Chanyeol dari dia lahir hingga kini sukses menjadi salah satu tokoh muda paling berpengaruh tidak hanya di Korea bahkan hingga seluruh dunia.

Chanyeol

Sebelumnya pada 5 September 2020 lalu Prada telah mengumumkan mengenai kampanye koleksi terbaru dari Prada Linea Rossa Fall/Winter 2020. Kali ini mereka bekerja sama dengan beberapa talent dari berbagai negara.

Tidak hanya sebagai public figure yang terkenal, tetapi mereka berhasil menjadi tokoh yang berpengaruh dan agen perubahan budaya. Mereka adalah aktris dan agen perubahan dari Amerika Yara Shahidi, aktris dan penari dari China Jin Chen serta musisi dan produser Korea Park Chanyeol.

 .

Tema yang dipilih pada koleksi Prada musim ini yaitu “Dynamic, Modern, New”. Masing-masing talent difoto oleh fotografer yang berbeda dengan membawa cerita berbeda di masing-masing karyanya.

Foto-foto tersebut menggambarkan latar belakang serta cerita perjalanan karir yang unik dari masing-masing figur. Cerita ini sesuai dengan etos Linea Rossa mengenai pakaian modern berkinerja tinggi yang dirancang untuk kebutuhan hidup yang dinamis saat ini.

Musim ini, Prada Linea Rossa memperkenalkan Extreme-Tex, kain baru yang diteliti dan dikembangkan secara eksklusif oleh Prada. Extreme-Tex terdiri dari poliester daur ulang, diproduksi menggunakan proses non-polusi - fluorokarbon dan organik serta bebas polutan beracun selama proses waterproofing.

Dengan sifat antibakteri, bahan ini dapat membuat keringat menyatu dengan serat. Sehingga bahan ini menawarkan perlindungan tidak hanya untuk tubuh, tetapi juga lingkungan.

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini