Viral Potret Nama Anya Geraldine di Tengah Aksi Massa Tolak UU Cipta Kerja

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 612 2290342 viral-potret-nama-anya-geraldine-di-tengah-aksi-massa-tolak-uu-cipta-kerja-3P0dBo9OxY.jpg Nama Anya Geraldine di tengah aksi massa tolak UU Cipta Kerja (Foto : Instagram/@anyageraldine)

Sosok Anya Geraldine seperti 'booster' bagi banyak masyarakat, tak terkecuali para massa aksi yang turun ke jalan. Bahkan, nama Anya terselip di antara tuntutan yang disuarakan.

Potret menarik itu Anya Geraldine bagikan di Instastory-nya belum lama ini. Dia coba membagikan ulang unggahan pengikutnya yang mengikutsertakan dirinya ke dalam aksi, mulai dari tulisan di kertas maupun di aspal yang panas.

Penasaran bagaimana peran Anya Geraldine dalam memberikan semangat untuk para massa aksi? Nah, Okezone coba merangkumnya khusus untuk Anda dalam artikel berikut ini:

1. Nama Anya terpatri di aspal jalanan

Anya Geraldine

Di aksi penolakan pengesahan RUU Cipta Kerja, nama Anya Geraldine tertulis di jalanan. Begini kalimatnya, "Jauhi DPR, Dekati Anya," tulis fansnya. Merespons video tersebut, Anya memberi tanggapan seperti ini; "Dimana pun kalian, ngapain pun kalian, please hati-hati, ya. Jaga diri lagi pandemi gini."

Di videonya, terlihat kerumunan massa aksi berada di pinggir jalan dengan posisi yang cukup teratur. Netizen yang mengunggah video tersebut akunnya ialah @rifkiaqsa.

Baca Juga : 5 Potret Cantik Chef Renatta Moeloek, Dibilang Mirip Pemeran Mulan

2. Barisan Cinta Anya

Anya Geraldine

Beda dari sebelumnya, di sini netizen memperlihatkan tulisan di atas selembar kertas putih yang berisi kalimat menarik. Bagaimana tidak, dia punya cara sendiri dalam menyuarakan aspirasinya.

"Barisan cinta Anya Geraldine menolak RUU KUHP," tulis si netizen. Lalu, Anya membalas unggahan tersebut dengan kalimat, "Be safe (love)." Kebayang tuh bagaimana senangnya bisa direspons Anya langsung.

3. Anya selalu terdepan

Anya Geraldine

Masih dalam suasana aksi menolak pengesahan RUU Cipta Kerja, massa aksi yang satu ini pun menyuarakan isi hatinya dengan cara yang beda. Dia menulis kalimat begini, "DPR (no), Anya Geraldine (yes)." Lalu, Anya merespons begini, "Ini dimana, hati-hati (sedih)."

4. Harta Tahta Anya

Anya Geraldine

Masih dengan poster gombalan, kali ini netizen yang mengaku dari Palembang membuat poster orasi bertuliskan kalimat, "Harta Tahta Anya I love you Anya." Terlihat juga di sana kalimat, 'Palembang bersuara @anyageraldine'.

Anya pun memberikan respons untuk aksi netizen yang satu ini. "Ada apa ini, hati-hati ya kalian (sedih)," tulis Anya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini