Tak Beri Dukungan Finansial, Pengacara 41 Tahun Bawa Orangtua ke Pengadilan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 612 2290517 tak-beri-dukungan-finansial-pengacara-41-tahun-bawa-orangtua-ke-pengadilan-FoTTWsNnHi.jpg Ilustrasi (Foto: City of Lynnwood)

SEORANG pengacara berusia 41 tahun belum lama ini membawa orang tuanya yang kaya raya ke pengadilan. Ia memaksa orangtuanya untuk terus mendukungnya secara finansial tanpa batas.

Pria yang tinggal di London dan belum diidentifikasi namanya mengklaim bahwa orangtuanya telah membuatnya ketergantungan mereka selama 20 tahun terakhir. Sayangnya belum lama ini sang orangtua secara signifikan mengurangi dukungan keuangan mereka, setelah hubungan dengan anaknya memburuk.

Pria tersebut ingin hakim memutuskan bahwa orangtuanya harus terus mendukungnya. Sementara pengacaranya mengutip undang-undang yang berkaitan dengan pernikahan dan anak selama sidang pengadilan keluarga.

Menariknya, pengacara pengangguran berusia 41 tahun itu saat ini tinggal tanpa sewa di salah satu apartemen di pusat kota London milik orangtuanya. Mereka juga telah membayar semua tagihan listriknya, tetapi tampaknya itu tidak cukup.

“Orangtuanya telah mendukung dia secara finansial selama bertahun-tahun dan terus, sampai taraf tertentu, melakukannya,” kata Hakim James Munby, melansir dari Oddity Central, Kamis (8/10/2020).

 Pengacara berusia 41 tahun belum lama ini membawa orang tuanya yang kaya raya ke pengadilan.

Kabarnya sang orangtua telah mengizinkan pria itu untuk tinggal di flat di pusat kota London, di mana mereka adalah pemilik terdaftar, dan hingga saat ini mereka juga telah membayar tagihan listrik.

“Akhir-akhir ini, hubungan antara pemohon dan orangtuanya (ayah) telah memburuk dan dukungan keuangan yang mereka siapkan untuk ditawarkan telah berkurang secara signifikan. Dia mencirikan tindakan orangtuanya telah memelihara ketergantungannya pada mereka selama 20 tahun terakhir,” terangnya.

Orangtua pria tersebut yang saat ini tinggal di Dubai, mengajukan banding ke pengadilan untuk menolak kasus putra mereka. Hal ini sama persis seperti yang dilakukan Sir James Munby. Mereka mengklaim bahwa pengacara tidak memiliki kasus dan gugatannya harus segera dibatalkan.

Baca juga: 6 Manfaat Kunyit yang Perlu Anda Ketahui

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini