Gaya Hijab Indri Giana, Istri Ustadz Riza yang Memesona

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2020 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 09 194 2291010 gaya-hijab-indri-giana-istri-ustadz-riza-yang-memesona-76CWxFNZ9d.jpg Gaya hijab Indri Giana (Foto : Instagram/@_indrigiana_)

Istri ustadz kondang Riza Muhammad, Indri Giana gaya hijabnya yang menarik, dan juga ceria. Salah satu warna favoritnya adala biru.

"Biru adalah aku. Aku cinta mati lah pokoknya sama semua yang berbau warna biru," tulis Indri Giana dalam salah satu postingan di instagramnya @_indrigiana_

Selain biru, Indri juga menyukai warna lainnya yang tak kalah menarik dan membuatnya semakin cantik. Berikut potret gaya hijab Indri Giana yang Okezone rangkum dari akun Instagram pribadinya.

Jilbab isntan syari biru motif bunga-bunga.

Indri Giana

Dalam foto yang diunggahnya ini, Indri mengenakan gamis syari berbahan sifon, jilbab instan syari warna biru tua dengan motif bunga-bunga. Gaya ini cukup simpel, dan tentunya tetap modis.

"Nyaman dressnya," tulis Indri dalam keterangan fotonya.

Baca Juga : Diduga Mualaf, Intip Potret Cantik Celine Evangelista Memakai Hijab

Khimar maryam

Indri Giana

Selanjutnya, Indri mengenakan khimar maryam warna cream dan gamis putih. Make up looknya pun terlihat simpel, sehingga membuatnya nampak lebih natural, namun tetap memesona.

"Masha Allah nambah lagi koleksi khimar aku," katanya.

Khimar maryam nude

Indri Giana

Kemudian Indri juga mengenakan khimmar maryam nude, dan dress abu silver. Gaya hijabnya ini terlihat simpel dan tetap menarik. Cocok nih, untuk Anda para hijabers yang sedang work from homeb (wfh).

Hijab syari set army

Indri Giana

Hijab syari set army yang dikenakan Indri juga terlihat simpel. Sambil membawa tas anyaman dengan bulu-bulu warna warni yang mempercantik tasnya.

"Masya Allah salah satu idola saya. Semoga bahagia selalu ya ukh," kata akun @imakurniawan_1526

Setelan hijab syari biru dongker dan motif blaster warna-warni

Indri Giana

Warna biru dongker juga tetap cantik saat dikenakan Indri. Salah satunya, nuansa hijab biru dongker dan dipadu-padankan dengan motif blaster (garis-garis) warna-warni.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini