Mau Ubah Struktur Wajah Tanpa Operasi? Ini Caranya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2020 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 09 611 2291004 mau-ubah-struktur-wajah-tanpa-operasi-ini-caranya-uKCeWH1vu8.jpg Mengubah wajah agar cantik (Foto: Roma Designer)

Bagi kaum hawa, kecantikan adalah aset yang paling penting dalam hidup mereka. Bahkan banyak orang yang berlomba-lomba untuk mendapatkan wajah cantik dengan berbagai cara, salah satunya dengan melakukan operasi plastik.

Namun sebenarnya wajah yang lebih muda, kencang dan proporsional bisa dilakukan tanpa cara operasi.

 suntik botox

Dokter Kecantikan DermaPro, dr. Friska Natasya, mengatakan sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengubah struktur wajah seseorang tanpa melakukan operasi plastik. Beberapa diantaranya dengan treatment botox, filler dan benang.

Treatment botox paling sering dilakukan pada dahi dan rahang. Sementara filler di bagian pelipis, pipi, dagu, serta tanam benang hidung dan wajah.

"Banyak publik figur yang datang untuk mempercantik wajah mereka, seperti Meriam Bellina, Ayu Tingting, Yuni Shara, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Lesty, Dianna Dee, Nikita Mirzani, dan Inul Daratista,” terang dr. Friska, dalam siaran pers yang diterima Okezone, Jumat (9/10/2020).

Friska menambahkan para artis biasanya melakukan treatment botox, filler, benang, skin booster, lux skin, dan infus. Friska pun memastikan jika teknik yang ditawarkan tidak akan membuat ketergantungan dan aman untuk para wanita yang mendambakan hasil maksimal.

 Baca juga: Pesona Anya Geraldine Pakai Tanktop Putih, Netizen: Mirip Aurel Hermansyah

"Tidak bikin ketergantungan. Hanya saja kalau sudah pernah merasakan wajah yang lebih sehat dan menarik biasanya mau bagus terus dan mau treatment lagi. Tapi jika tidak diulangi tidak ada efek negatif," tuntas dr. Friska.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini