Antara Operasi Plastik dan Filler, Lebih Aman Mana?

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2020 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 09 611 2291079 antara-operasi-plastik-dan-filler-lebih-aman-mana-DDG09UWJRI.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

OPERASI plastik menjadi salah satu jalan yang paling sering dilakukan masyarakat untuk mendapatkan wajah sesuai dengan impian. Padahal seseorang bisa mendapatkan struktur wajah yang bagus tanpa harus melakukan operasi plastik.

Dokter Kecantikan DermaPro, dr. Friska Natasya mengatakan ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengubah struktur wajah seseorang tanpa melakukan operasi plastik. Beberapa diantaranya dengan treatment botox, filler dan benang.

Bahkan menurutnya, teknik perawatan wajah seperti botox, filler dan benang disebut lebih aman dibandingkan dengan operasi plastik.

“Semua tindakan pastinya ada resiko masing-masing, namun tindakan perawatan seperti ini biasanya downtime-nya lebih singkat dibanding operasi plastik,” terang dr. Frieska, dalam keterangan resmi yang diterima Okezone, Jumat (9/10/2020).

Baca Juga: Padu Padan Busana ala Marshanda, Tampil Modis meski di Rumah Aja

att

Meski demikian masyarakat yang ingin melakukan teknik perawatan wajah seperti botox, filler dan benang harus merogoh kocek jutaan rupiah. Namun hasil yang diperoleh dijamin sangat memuaskan. Wajah seseorang bahkan akan terlihat lebih muda 5 hingga 10 tahun bila rutin melakukan aktivitas perawatan ini.

"Kami memiliki metode glass skin yang berbeda dan cuma ada di sini. Metode ini menggunakan teknologi Eropa yang diadopsi dari klinik Korea. Kini perawatan tersebut sedang digemari di Indonesia," tutup dr. Friska.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini