5 Warna Rambut yang Bisa Jadi Inspirasi bagi si Kulit Kuning Langsat

Dara Siti Nabillah, Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2020 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 09 611 2291094 5-warna-rambut-yang-bisa-jadi-inspirasi-bagi-si-kulit-kuning-langsat-kFMAX8UzwI.jpg Mengecat rambut (Foto: Trios Avedas)

Buat kamu yang memiliki warna kulit kuning langsat, tidak perlu khawatir jika ingin mengecat rambutmu agar tampil lebih asyik di tengah pandemi. Jangan ragu untuk melakukan eksplorasi ya.

Seperti dilansir dari Good House Keeping, berikut ini sejumlah warna rambut yang cocok untuk kulitmu yang kuning langsat, simak yuk!

 Kim

1. Ice blonde

Kim Kadarshian memiliki warna rambut ice blonde, dengan warna rambut yang pirang platinum. Warna rambut ini terlihat lebih putih lagi dari pada abu-abu. Walaupun warna ini sangat terlihat kontras dengan warna kulit, tetapi akan terlihat sangat indah.

2. Bronze bangs

Banyak highlight pirang kecil sehingga menciptakan efek seperti perunggu yang berkilauan dan memberikan kesan elegan.

3. Yellow streaks

Warna kuning stabilo di bagian poni adalah pilihan yang sangat jarang sekali, tetapi cocok jika kulit kuning langsat ingin mencoba warna rambut seperti ini.

Warna ini mungkin akan membuat orang berwarna kulit kuning langsat terlihat sangat pucat apabila seluruh rambutnya berwarna kuning, jadi lebih baik dipadukan dengan warna yang lebih gelap.

4. Dark brown curls

Rambut keriting dengan warna coklat gelap, memberikan kesan santai tapi tetap terlihat lucu dan simple.Seperti John Freida Brilliant Brunette Luminous Color Glaze, ia menggunakan model rambut seperti ini.

Baca juga: Pesona Anya Geraldine Pakai Tanktop Putih, Netizen: Mirip Aurel Hermansyah

5. Two tone ombre

Coklat memang sudah menjadi warna rambut yang sangat mainstream, tetapi warna seperti ini akan membuat kesan yang sangat berbeda. Rambut Gelombang dengan warna rambut coklat gelap dari akar sampai setengah lalu dilanjutkan dengan warna agak sedikit terang di bagian bawahnya hingga ujung rambut.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini