5 Tanda Mantan Pacar Masih Cinta, Nomor 4 Suka Cari Alasan untuk Bertemu

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2020 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 09 612 2290985 5-tanda-mantan-pacar-masih-cinta-nomor-4-suka-cari-alasan-untuk-bertemu-gPwZTVhSm8.jpg Mantan masih cinta (Foto: Think Stock)

Dalam hubungan percintaan terkadang segala sesuatu tak berjalan mulus. Akibatnya hubungan cinta putus di tengah jalan.

Meski kini kalian berpisah, ternyata mantan pacarmu tetap saja selalu menghubungimu dengan berbagai cara. Ada kemungkinan mantan pacarmu memang tak bisa move on dari kamu.

Nah, berikut ini tanda-tanda mantan pacar masih mencintai kamu seperti yang dilansir dari Boldsky.

 masih menjaga kontak

1. Dia selalu menjaga kontak

Biasanya aturan pertama putus cinta adalah, menghentikan semua kontak dan komunikasi dengan sang mantan. Namun, jika mantan kamu tidak bisa berhenti mengirim Whatsapp dan sering mengajak hangout, maka dia merasa tak mampu kehilangan kamu, apalagi kalau sampai bertahun-tahun.

2. Selalu ingin terlibat dengan kamu

Jika mantanmu selalu ingin terlibat dalam hal apapun dengan kamu, maka kemungkinan besar dia masih mencintamu. Dia sulit menerima perpisahan kalian.

3. Selalu peduli dengan kamu

Putus hubungan biasanya berakhir dengan konflik, namun jika dia perhatian dengan kamu, dan sangat peduli dengan apapun yang menjadi pikiranmu. Itu menandakan dirinya sangat mencintai kamu. Kemungkinan besar dia ingin balikan dengan kamu.

4. Selalu mencari alasan untuk bertemu

Kalau mantan kamu selalu mencari berbagai alasan untuk bertemu denganmu, maka itu pertanda rasa cintanya kepadamu masih dalam. Sebab mantan biasanya malas bertemu dengan orang yang pernah jadi pacarnya.

 Baca juga: Pesona Anya Geraldine Pakai Tanktop Putih, Netizen: Mirip Aurel Hermansyah

5. Masih cemburu berat

Saat mantan kamu terlihat cemburu berat menyaksikan kamu bercanda dengan temannya yang lawan jenis, hal itu jelas menunjukkan dia masih ingin memiliki kamu.

Nah, kalau sudah begini, tinggal kamu saja bersikap, apakah masih mau menjadi kekasihnya? Siapa tahu sampai ke pelaminan, dia saja tak mampu move on dari kamu loh!

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini