Cantik-Cantik, Pevita Pearce Punya Otot Kekar Loh

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 11 Oktober 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 09 612 2291352 cantik-catik-pevita-pearce-punya-otot-kekar-loh-3ESKJ5VnnO.jpg Pevita Pearce. (Foto: Instagram)

SEBAGAI seorang selebriti, Pevita Pearce memang harus menjaga bentuk badannya. Tapi, bukan hanya bentuk badan yang tetap langsing, dia pun juga membentuk otot-ototnya.

Perempuan kelahiran 6 Oktober 1992 itu menekuni beberapa olahraga, seperti boxing, yoga, renang, sepeda, bahkan menembak. Aktivitas fisik tersebut tentunya memberi efek yang baik untuk kebugaran tubuhnya.

Jangan heran kalau Pevita Pearce punya badan berotot. Nah, di artikel ini Okezone coba memperlihatkan pada Anda potret tubuh penuh otot yang dimiliki Pevita di tahun lalu.

Pevita Pearce

Bisa dilihat bersama, Pevita Pearce benar-benar tidak berbohong dengan body goalsnya. Otot di punggungnya ini menjadi bukti nyata dari proses panjang menjaga tubuh. Keker banget, kan?

Dengan ketekunan berlatih pastinya Anda pun bisa mendapatkan tubuh seperti Pevita ini. Dia benar-benar bisa jadi conton perempuan yang juga bisa punya tubuh berotot asal mau disiplin berolahraga. Apakah Okezoners ingin punya tubuh seperti Pevita?

Baca Selengkapnya: 6 Potret Pevita Pearce Pamer Otot, Netizen: Ditampol Kelar!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini