Mantan Pacar Ajak Balikan? Pertimbangkan Ini Sebelum Kembali ke Pelukannya

Mayang Magdalena Bengi, Jurnalis · Sabtu 10 Oktober 2020 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 10 612 2291465 mantan-pacar-ajak-balikan-pertimbangkan-ini-sebelum-kembali-ke-pelukannya-67Z4pYxP6C.jpg Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik)

Setelah berpisah dengan mantan pacar, Anda membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyembuhkan masa lalu yang mengakibatkan perpisahan. Jika ternyata mantan Anda tampak menyesal dan mendekati kembali, apa yang akan Anda lakukan?

Penderitaan, perpisahan, kesedihan bersama mantan serta melewati proses penyembuhan emosional masa lalu memang berat. Terlepas dari apakah Anda sudah mulai membaik lagi atau tidak, orang yang berusaha Anda lupakan ternyata ingin hadir kembali memulai baru bersama Anda.

Apa yang Anda lakukan? Dilansir Okezone dari WMEA, berikut hal yang harus Anda pertimbangkan.

Kenapa mantan menginginkan kembali?

Setelah rasa sakit putus cinta, Anda mungkin bertanya-tanya apa yang membuat mantan kembali. Mereka mungkin mulai merasa menyesal dan mungkin mengakhiri hubungan yang dulu dengan harapan menemukan kedamaian lagi.

Pastikan mereka dapat memberi tahu Anda alasannya. Ketika Anda menyadari mantan saya menginginkan saya kembali dan Anda mulai mempertimbangkan untuk menjalin hubungan bersama lagi, sangat penting bagi Anda berdua untuk memahami apa yang salah, apa yang Anda inginkan, dan bagaimana Anda akan bekerja untuk mencapai tujuan bersama.

Ilustrasi kasih bunga ke pacar 

Baca juga: Kisah Penyintas Covid-19, Bikin Video di Tempat Karantina untuk Edukasi Masyarakat

Mengidentifikasi perpisahan yang dulu

Sederhananya, putus tidak pernah terjadi tanpa alasan, dan sesuatu terjadi yang membawa Anda ke situasi ini. Penting bagi kalian untuk memahami apa yang sebenarnya yang menyebabkan perpisahan.

Jika Anda kembali ke hubungan yang persis sama, kemungkinan besar hubungan itu akan berakhir lagi dalam perpisahan. Pastikan bahwa kalian dapat melihat kelemahan dalam hubungan kalian dan menemukan solusi yang masuk akal. Ini juga akan membantu Anda menentukan apakah Anda ingin kembali atau tidak.

Apa usaha mantan untuk kembali?

 

Tanda paling jelas seorang mantan menginginkan kembali adalah ketika mereka masih berhubungan dengan Anda. Mereka tidak agresif, mereka tidak mencoba membuat Anda merasa buruk. Sebaliknya, mereka menelepon untuk mengetahui kabar Anda, apa yang sedang dilakukan, dan apakah Anda ingin pergi minum kopi.

Mungkin ia belum benar-benar meminta Anda kembali, tetapi ketika berhasil mengajak kamu keluar dan menghabiskan waktu bersama, cek apakah ada sesuatu yang mungkin terjadi!

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini