5 Potret Cantiknya Luna Maya Berbalut Hijab

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 12 Oktober 2020 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 11 194 2291883 5-potret-cantiknya-luna-maya-berbalut-hijab-3KsTnugr6g.jpg Luna Maya (Foto : @lunamaya/Instagram)

Artis cantik sekaligus presenter kenamaan, Luna Maya cukup dikenal dengan penampilannya yang simpel, namun tetap menarik. Apalagi saat Luna memakai balutan jilbab dan pakaian muslimah, auranya semakin terpancar lho.

Ketika mengenakan hijab, penampilan Luna Maya jelas berbeda. Namun tak sedikipun melunturkan pesona kecantikannya.  Penasaran seperti apa penampilan mantan kekasih Ariel NOAH tersebut ketiak mengenakan hijab?

Berikut ini potret cantik Luna Maya ketika mengenakan hijab yang Okezone rangkum dari akun Instagram @lunamaya, Senin (12/10/2020).

Mukena warna gold

Luna Maya

Pada Idul Fitri 2020 lalu, Luna berkesempatan sholat ied dengan mengenakan mukena warna gold atau kuning emas. Serta dipercantik dengan renda-renda warna putih sebagai hiasannya.

"Taqabbalallahu minna waminkum. Mohon maaf lahir dan batin.

Selamat lebaran, selamat menikmati Hari Raya Idul Fitri #darirumahaja," katanya.

Sebelum melepaskan mukenanya itu, Luna mengabadikannya dengan foto. Ia berfoto di dalam rumahnya yang mewah.

Baca Juga : Inspirasi Outfit WFH ala Luna Maya, Penampilan Makin Stylish!

Kaftan coklat

Luna Maya

Beberapa waktu lalu Luna menjalankan ibadah Umrah ke Tanah Suci, Makkah. Ia mengabadikan momen tersebut dalam sebuah foto. Nampak artis cantik tersebut berfoto di depan Kakbah, Masjidil Haram.

Di dalam foto ini Luna mengenakan kaftan coklat, dan jilbab berwarna senada. Ia terlihat lebih kalem, dan lebih cantik tentunya ketika menutup auratnya.

Kalem dengan warna pastel

Luna Maya

Dalam unggahannya ini Luna Maya tampil cantik dengan balutan jilbab segi empat bermotif warna-warna pastel. Modelnya pun simpel, ia hanya mengikat kedua sisi jilbabnya ke belakang. Selain itu, Luna juga memadukannya dengan tunik warna krem dengan legan model balon dan karet.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," tulis Luna Maya.

Scraft lasercut motif

Luna Maya

Selanjutnya Luna Maya memakai scraft lasercut motif, berwana ungu dan abu-abu. Ia juga terlihat memakai tunik berwarna senada, sehingga tampilannya lebih kalem dan cantik. "Assalamualaikum," tulisnya.

Penampilannya ini pun mencuri perhatian netizen. Hampir semua terpesona melihat penampilan Luna Maya mengenakan hijab dan mendoakannya istiqomah.

"Astabiruloh cantik ..bnaget...calon surga," tulis @bram_franstiyos86.

"Subhanallah Luna tambah cantik semoga Istiqomah," tutur @nsutiamah.

"walaikumsalam.wrb..cantik ny.mengenakan hijab.. 👍😍❤️," ujar @dheviiesundary.

Jilbab cream

Luna Maya

Jilbab cream dengan batu-batuan cantik swarovski di bagian atasnya membuat penampilan Luna terlihat lebih kalem, ditambah make up looknya yang flawless.

"Senyum membawa berkah," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini