Mengintip Harga Outfit Emily Cooper di Serial Emily In Paris

Senin 12 Oktober 2020 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 12 194 2292202 mengintip-harga-emily-cooper-di-serial-emily-in-paris-J4HOgOauvY.jpg Emily Cooper. (Foto: Highend)

SERIAL drama "Emily In Paris" tengah ramai dibahas oleh para penikmat film. Drama tersebut, mengisahkan tentang Emily, seorang gadis yang berharap bisa menemukan pasangan di Paris.

Diperankan oleh Lily Collins, bukan hanya cerita soal Emily Cooper saja yang menarik, namun juga tampilannya yang tidak kalah modis. Penasaran dengan harga dari outfit yang dikenakannya? Intip harganya di bawah ini.

Set Kotak Hitam Veronica Beard & Tas Chanel Emily Cooper

emily in paris

emily in paris

emily in paris

Salah satu outfit terbaik Emily Cooper dalam season pertama seri ini: set jaket kotak hitam yang dipasangkan dengan celana pendek dengan motif serupa dari Veronica Beard. Jaket tersebut dijual dengan harga asli USD595 (sekitar Rp8,7 juta) serta roknya dibanderol USD350 (sekitar Rp5,1 juta).

emily in paris

Tas biru donker dengan mutiara putih yang dimiliki Emily Cooper pada scene tersebut merupakan keluaran brand Chanel seharga USD4.295 (sekitar Rp63,2 juta).

Yellow Look Silk Top and Skirt Emily Cooper dari Ganni

emily in paris

emily in paris

emily in paris

Outfit lainnya yang juga mendapat sorotan dari Emily Cooper adalah set kuning silk top dan rok panjang dari brand Ganni. Top tanpa lengan yang digunakannya dijual seharga USD160 (sekitar Rp2,3 juta), sedangkan silk maxi skirt-nya dijual dengan harga USD298 (sekitar Rp4,3 juta).

Coat Hijau Emily Cooper dari Chanel

emily in paris

emily in paris

Mantel hijau slim fit ikonis dengan 8 saku berkancing di depannya merupakan salah satu dari koleksi brand Chanel. Mantel ini dibanderol sebesar USD6.195 (sekitar Rp91 juta).

Kardigan dan Mini Skirt dari Sandro & Bucket Hat Pink Kangol Emily Cooper

emily in paris

emily in paris

Crop kardigan hitam yang dipasangkan dengan rok mini serupa merupakan koleksi Sandro yang dijual seharga USD280 (sekitar Rp4,1 juta) untuk masing-masing rok dan kardigan.

emily in paris

Bucket hat pink yang menjadi pasangan dari outfit hitam dan pink Emily Cooper ini merupakan koleksi dari Kangol yang dibanderol USD55 (sekitar Rp800 ribu)

Tas Y/ Project Emily Cooper

emily in paris

Emily terlihat mengenakan tas merah saat ia berjalan-jalan bersama sahabatnya di malam sebelum ia menutup akun Instagram atas permintaan bosnya. Tas tersebut merupakan tas keluaran Y/Project seharga USD895 (sekitar Rp13 juta).

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine.

(mrt) 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini