4 Tips Menghemat Waktu saat Makeup, Yuk Dicoba!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 12 Oktober 2020 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 12 611 2292391 4-tips-menghemat-waktu-saat-makeup-yuk-dicoba-Ds14bIhicc.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

Wanita karier memang memiliki waktu yang lebih terbatas. Tetapi hai ini bukan berarti Anda tidak bisa tampil cantik.

Anda bisa menggunakan trik guna menghemat waktu saat makeup. Penasaran bagaimana caranya? Melansir Times of India, berikut keempat tipsnya.

Gunakan pelembap multifungsi

Pelembap

Pelembap yang dapat menghidrasi kulit Anda, menggunakannya sebagai tabir surya dan bahkan mendapatkan manfaat anti-penuaan adalah produk ajaib untuk diinvestasikan. Carilah pelembap yang mengandung vitamin A atau retinoid karena ini adalah bahan yang membantu meminimalkan garis halus dan keriput.

Fokus pada area mata

Bagian mata merupakan hal terpenting dalam make up bahkan ketika Anda sedang terburu-buru. Sikat dan isi alis Anda, lapisi bulu mata atas Anda dan aplikasikan maskara melalui bulu mata Anda untuk mendapatkan definisi.

Baca Juga : 5 Tips Kecantikan ala Korea yang Bikin Kulit Glowing

Jaga kesehatan kulit kaki

Lotion

Kulit kaki yang tidak dirawat dapat menyebabkan kapalan. Alhasil, Anda pun membutuhkan waktu untuk melakukan pedicure.

Oleh karena itu, selalu lebih pintar untuk menjaga kaki Anda secara teratur agar Anda dapat mengenakan sandal bertali favorit Anda tanpa rasa malu. Simpan scrub kaki yang mengandung bahan-bahan ramah lingkungan di kamar mandi Anda. Gosok kaki Anda setiap kali Anda memiliki beberapa menit ekstra di kamar mandi. Kenakan kaus kaki katun tepat setelahnya agar kelembapan tetap terjaga.

Gosok kuku Anda, jangan diwarnai

Jika Anda tidak punya waktu untuk manikur, Anda dapat mencoba menggosok. Ini memberi kuku Anda penampilan yang super berkilau dan sehat. Gunakan sisi yang berbeda dari buffer untuk menggosok kuku Anda dan kemudian Anda bisa mengoleskan krim tangan dengan SPF 30 atau lebih tinggi. Ini cara cepat agar tangan Anda terlihat dan terasa bersih.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini