China Gunakan Hewan Baiwan untuk Mengusir Stres pada Karyawan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 12 Oktober 2020 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 12 612 2292369 china-gunakan-hewan-baiwan-untuk-mengusir-stres-pada-karyawan-l13bVigD5L.jpg (Foto: Mag El Comercio)

SALAH satu startup yang memproduksi video di China telah mendapatkan banyak perhatian di media sosial belum lama ini. Mereka memperlihatkan hewan peliharaan yang menggemaskan dan unik yakni campuran llama dan alpaka berusia dua tahun.

Rupanya perusahaan tersebut telah membawa hewan peliharaan yang unik ini ke kantor untuk membantu staf manusia mereka bersantai. Perusahaan yang berbasis di Wuxi ini telah menyewa Tuo Baiwan yang merupakan campuran llama dan alpaka muda.

Mereka membiarkan hewan tersebut berjalan di sekitar kantor dan memperlihatkan diri mereka yang menggemaskan.

Di sisi lain hewan berbulu itu juga menyukai perhatian dan camilan dari para karyawan. Untungnya semua karyawan yang ada di tempat tersebut sangat bersedia untuk memberikan keduanya. Perhatian dan camilan diberikan sebagai imbalan karena kehadirannya membantu menghilangkan stres dan membuat para karyawan tersenyum.

“Baiwan memberi kami banyak kegembiraan dan menyembuhkan kami setiap hari. Meskipun kadang-kadang dia anak yang nakal, dia baru berusia sekitar dua tahun, tapi kita semua sangat mencintainya,” kata manajer Gao Tong, melansir dari Oddity Central, Senin (12/10/2020).

Saat hewan ini tidak berjalan-jalan di kantor dan berinteraksi dengan manusia yang sibuk, Baiwan suka berjalan-jalan di kampus perusahaan dan berguling-guling di rumput. Perusahaan China tersebut mulai membuat video pendek tentang kehidupan sehari-hari Baiwan di sekitar kantor.

 Salah satu startup yang memproduksi video di China telah mendapatkan banyak perhatian di media sosial belum lama ini.

Baca juga: Deretan Makanan yang Menyebabkan Bau Mulut, Apa Saja?

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini