Anya Geraldine Pose Menggoda di Tepi Kolam, Netizen: Baju Sayang Kok Bolong?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 00:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 194 2293093 anya-geraldine-pose-menggoda-di-tepi-kolam-netizen-baju-sayang-kok-bolong-AISfaSMiSY.jpg Anya Geraldine (Foto : Instagram/@anyageraldine)

Ada-ada saja kelakuan Anya Geraldine di Instagram. Belum lama ini dia menunggang kuda, lalu membagikan foto massa aksi membentangkan tulisan tentang dia, kini Anya pamer foto pakai 'baju sobek'.

Ya, foto tersebut Anya Geraldine bagikan pada Senin 12 Oktober. Sampai berita ini dimuat Okezone, sudah tembus likes-nya mencapai 799 ribu. Bagaimana tidak heboh, selebgram dengan kesan menggoda itu mengenakan pakaian yang mungkin tidak terpikirkan oleh selebgram lain.

Memangnya seperti apa sih baju sobek yang Anya pakai dan bagaimana posenya di foto tersebut? Berikut ini ulasannya khusus untuk Okezoners:

1. Main-main tepi kolam

Anya Geraldine

Anya Geraldine pun sadar kalau dirinya punya daya pikat yang mampu menghipnotis para pengikutnya. Karena itu, dengan pose manis sambil menoleh ke arah kamera seperti ini, pasti langsung bikin pria jomblo kesemsem.

Baca Juga : Pesona Anya Geraldine Belajar Berkuda, Netizen: Mau Jadi Kudanya

Anya terpantau mengenai baju lengan panjang berwarna putih dengan bagian dada yang sangat rendah. Nah, sobek yang dibicarakan netizen itu ada di sisi kanan tubuhnya. Sementara itu, dia mengenakan celana pendek yang memamerkan paha mulusnya.

Melihat Anya pakai baju sobek, ada banyak sekali komentar netizen karena hal itu;

"Baju sayang kok bolong?" tanya @wjardh**.

"Kak Anya bajunya sobek :( Sini adek jahitin," pinta @mr.ardy***.

2. Duduk tegak menggoda

Anya Geraldine

Nah, foto ini juga yang bikin netizen mampir ke kolom komentar untuk bisa 'berbicara' langsung ke Anya. Pose ini juga yang bikin banyak netizen pria lansgung jatuh hati ke Anya. Ya, Anda tahu alasannya apa, kan?

Netizen pun banyak yang memberi komentar merayu ke Anya karena pose foto seperti ini.

"Anya rumahnya lagi kosong gak?" tanya @bungden**.

"Culik aku dong Anya," kata @wildn***.

"Cakep banget dah jodoh gua," celetuk @harryng***.

"Mau komen takut ketahuan temen," komen @ahmad_fadilah***.

"Sayang, kan udah dibilangin jangan dipamerin," tulis @din****.

3. Dicum Anya dari jauh

Anya Geraldine

Kalau ini sih foto yang diambil dari capture-an Instastory @ghalihmaharani. Dia ternyata memberi kecuman mesra ke pengikutnya di Instagram. Bisa dilihat, di foto ini Anya terlihat manis sekali dengan posenya yang menggemaskan. Gimana, Anya sudah cium Okezoners nih, Anda mau bales apa?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini