Rahasia Cantik Aurelie Moeremans yang Berkulit Tan, Bikin Tambah Pede!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 13 Oktober 2020 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 611 2292992 rahasia-cantik-aurelie-moeremans-yang-berkulit-tan-bikin-tambah-pede-TvvcUyCxt4.jpg Aurelie Moeremans (Foto : Instagram/@aurelie)

Punya kulit tan, Aurelie Moeremans tetap percaya diri dalam berpenampilan. Tak jarang dia juga memulas makeup agar membuatnya makin cantik.

Makeup buat Aurelie Moeremans menjadi satu hal penting. Dia juga tak pelit berbagi tips makeup yang dilakukannya. Menurutnya, saat memilih makeup ada empat hal yang harus diingat. Apa saja ya?

"Pertama aman, harus berstandar BPOM, terus warna sih, warna cocok sama kamu yang bikin pede," katanya dalam acara Implora #ApprovedByMe, baru-baru ini.

Aurelie Moeremans

Satu hal yang jarang dipertimbangkan kaum hawa saat memilih makeup adalah transfer proof. Artinya saat memakai makeup tetap awet saat makan atau minum, juga memakai masker di era pandemi Covid-19. "Aku enggak suka kalau (makeup) nempel di gelas, masker nempel di masker enggak suka," tambahnya.

Kemudian, karena menjaga kesehatan kulit itu penting, mantan kekasih Ello ini juga mempertimbangkan makeup dengan kandungan pelembap alami. Termasuk vitamin E yang dapat menutrisi kulit. "Satu lagi harus moisturizing menutrisi karena ada vitamin E," lanjutnya.

Baca Juga : Aurelie Moeremans Akhirnya Pakai Masker yang Sempat Bikin Heboh

Lalu apa sih warna makeup favorit pilihan Aurelie Moeremans? Untuk lipstik, kata dia, paling suka lipstik matte yang lagi hype di kalangan kaum hawa. "Sukanya matte. Kalau aku suka pakai lip cream karena enggak nempel di mana-mana di masker dan lainnya," bebernya.

Lalu saat memilih warna Aurelie cenderung suka bereksperimen. Tak jauh berbeda saat dia memilih foundation dan bedak, harus sesuai warna kulit. "Warna (lipstik) suka eksperimen. Kadang apa aja sih merah, pink, nude gitu tapi yang penting nyaman aja," tuturnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini