Kenapa Sih Harus Rajin Pakai Masker Wajah?

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 13 Oktober 2020 20:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 611 2293047 kenapa-sih-harus-rajin-pakai-masker-wajah-Jk4qVcoDcO.jpeg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PAPARAN sinar matahari, debu, hingga keringat memang bisa membuat kulit kita menjadi kusam. Akibatnya, kulit pun bisa terlihat tua sebelum waktunya.

Tidak mau kan kulit tua sebelum waktunya. Karena itu, kita harus menjaga kesehatan kulit, apalagi kulit wajah yang memiliki nilai jual lebih.

Facial mask sangat membantu kaum hawa untuk merawat kulit wajah. Salah satunya adalah menghindarkan kamu dari risiko penuaan dini.

Karena facial mask umumnya dibuat dari bahan-bahan alami yang mengandung antioksidan. Jika digunakan setiap hari bisa merelaksasi kulit serta menghindari kulit secara alami.

masker wajah

Dilansir Okezone dari Highstylelife, mengenakan masker dapat meningkatkan penampilan kulit, memberikan cahaya yang sehat, bercahaya dan kulit seimbang. Kamu memang tidak melihat hasil langsung, tetapi pada jangka panjang, kulitmu akan cantik dan bercahaya.

Kandungan anti-aging yang terdapat pada facial mask dapat membantu mengencangkan kulit wajahmu. Maka seiring bertambahnya usia, penggunaan facial mask dapat memperlambat proses penuaan dini, serta mencegah munculnya keriput.

Untuk mencegah penuaan dini tak cukup menggunakan krim anti-penuaan, tapi juga facial mask. Fungsinya untuk meningkatkan sirkulasi darah dan aliran oksigen, serta menambah produksi kolagen dan meningkatkan elastisitas kulit kamu. Hal ini membuatmu terhindar dari garis halus dan keriput, sehingga kamu bisa tampil lebih percaya diri.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini