5 Tanda Mantan Pacar Kangen Kamu, Cek Mantanmu

Adella Christyanti, Jurnalis · Selasa 13 Oktober 2020 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 612 2292989 5-tanda-mantan-pacar-kangen-kamu-cek-mantanmu-fPdfYWUTZJ.jpg Mantan ingin balikan (Foto: Womans Day)

Sebenarnya hal yang normal ingat dan kangen mantan pacar setelah putus cinta. Meski udah jadi mantan, rasa kangen bukan berarti langsung hilang.

Inilah maslaah yang sering terjadi selama ini. Mungkin sang mantan pacar kangen saat kamu dan dia bersama, atau mungkin dia ingin balikan.

Kamu mungkin masih bisa memperbaiki hubungan kamu dengan mantanmu. Nah, seperti dilansir dari Medium, berikut ini tanda-tanda mantan masih kangen kamu tapi tidak mau mengakuinya. Apa saja?

 bertemu mantan

 

1. Jadi gugup

Ketika kamu kebetulan bertemu dengan mantan kamu, atau berbicara dengannya melalui telepon, apakah kalian tampak gugup? Jika kalian gelisah dan tampak jelas tegang, ini malah jadi menjadi pertanda baik!

Ini mirip dengan menyukai seseorang untuk pertama kalinya. Dia mungkin tidak tahu persis apa yang harus dikatakan, tetapi jelas bahwa perasaan dia kuat untuk kamu. Dekati dia kembali dengan santai, tak usah buru-buru.

2. Sering menghubungi kamu

Salah satu tanda mantan pacar ingin kamu kembali adalah mencoba membangun kembali hubungan antara kalian berdua. Ini melibatkan memberikan waktu dan upaya untuk memiliki pengalaman positif dengan kamu lagi. Membangun kembali koneksi yang kamu miliki satu sama lain sebelumnya dalam hubungan.

3. Mengingat masa lalu

Pikirkan percakapan yang kamu lakukan dengan mantan kamu sejak putus. Hal ini dapat menyebabkan salah satu tanda terkuat mantan merindukan kamu. Apakah dia sering mengingat-ingat masa lalu bersama kamu dalam percakapan?

Ini semua adalah tanda pasti bahwa dia belum melupakan kamu. Ingat, meskipun kamu memperhatikan tanda ini. Mungkin ada alasan mengapa mantan kamu belum siap untuk menebus kesalahan.

4. Mencari infomasi tentang kamu

Tidak diragukan lagi, mantan kamu tahu semua tentang jadwal kamu, jadi jika dia ingin menghindari kamu, dia pasti bisa melakukannya dengan mudah.

Namun, jika mantan merindukan kamu, maka kamu akan melihat bahwa mantan pacarmu terus muncul di mana pun kamu berada. Ini berarti dia kangen sama kamu.

Baca juga: Selain Uang Kertas, Virus Corona Bertahan di Permukaan Ponsel hingga 28 Hari

 

5. Masih cemburu

Kalau mantan pacar kamu masih suka cemburu saat melihat kamu dekat dengan lawan jenis, artinya dia masih sangat menyukaimu. Dia juga memiliki harapan untuk bisa kembali denganmu. Nah, kalau sudah begini, semua tergantung kamu?

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini