Calon Pengantin Sebaiknya Berolahraga 4 Bulan Sebelum Pernikahan

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 13 Oktober 2020 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 612 2292993 calon-pengantin-sebaiknya-berolahraga-4-bulan-sebelum-pernikahan-OIRzpucqC0.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PERNIKAHAN adalah tujuan akhir para pasangan, sebelum memulai babak baru dalam berumahtangga. Tidak heran jika orang pun mempersiapkan segalanya dengan sangat matang, tidak jarang berbulan-bulan sebelumnya.

Oleh karena itu, tidak heran jika calon pengantin harus mempersiapkan banyak hal. Belum lagi, mereka harus mengontrol berat badan, agar gaun yang dipilih bisa sesuai dengan apa yang diinginkan.

Tapi, hindari diet ketat atau jadwal gym yang agresif 1-2 bulan sebelum pernikahan. Itu bisa membuat kamu terlihat sangat lelah. Mulailah berolahraga setidaknya empat bulan sebelum pernikahan, untuk mencapai penurunan berat badan yang efektif, terutama di area bermasalah seperti perut dan paha.

menikah

Nah, selain itu juga beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menjaga aura kecantikan menjelang pernikahan. Dilansir Okezone dari Stylecraze, simak ya, apa saja?

Merawat agar tangan dan kaki indah

Jaga tangan dan kaki Anda tetap lembut, cobalah gunakan minyak zaitun untuk kulit sehat alami dan batu gosok mengangkat noda. Kamu harus menjaga kuku tetap bersih dan halus melalui manikur dan pedikur dua kali seminggu atau sebulan.

Spa wajah dan rambut

Mulailah melakukan perawatan wajah bulanan setidaknya enam bulan sebelum pernikahan. Anda bisa melakukan masker rutin untuk kulit wajah berseri. Untuk rambut yang tampak sehat dan berkilau, mulailah melakukan spa rambut sebulan sekali.

Perawatan klinis dan perawatan buatan sendiri

Jika kamu memiliki terlalu banyak noda atau noda pada kulit, maka mulailah melakukan perawatan setidaknya enam bulan sebelum pernikahan. Ini untuk mengurangi garis-garis halus, kerutan, juga jerawat.

Merawat bulu

Jaga diri kamu tetap rapi. Ini berlaku untuk kaki dan tangan. Jaga juga bentuk alis, bulu tangan dan kaki. Rutin merawat mingguan atau bulanan, sesuai kebutuhan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini