5 Gaya Hijab Nyentrik ala Fatin Shidqia, Gemesin Banget!

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 194 2293611 5-gaya-hijab-nyentrik-ala-fatin-shidqia-gemesin-banget-GwL0GUyXUc.jpg Gaya hijab Fatin Shidqia (Foto : Instagram/@fatin30)

Penyanyi Tanah Air, Fatin Shidqia Lubis jebolan X Factor Indonesia ini dikenal dengan suaranya yang begitu khas. Selain itu, gaya hijabnya yang unik membuat pnampilannya menarik.

Seperti dikutip dari akun instagram @fatin30, berikut ini gaya hijab unik ala Fatin Shidqia, yang bisa menjadi inspirasi para hijabers, apalagi remaja.

Nuansa biru

Fatin Shidqia

Dalam foto yang diunggahnya ini Fatin mengenakan outfit bernunsa biru. Mulai dari pants, long outer bermotif dan heels. Warna abu pada jilbabnya memberikan kesan netral dalam gaya hijabnya ini.

"Elegan kali gayanya kk," tulis akun @ilhamanggoro.

Kombinasi kimono dan celana aladin

Fatin Shidqia

Dari ujung jilbab hingga sneakers yang dikenakannya berwarna senada. Bahan jilbab pashmina yang dipakai Fatin adalah silk cotton bertekstur lembut dan tidak menerawang.

Kemudian, blazer kimono yang terkesan tradisional dan kekinian lalu dipadukan dengan celana model aladin, serta sneakers yang menonjolkan kesan lebih dinamis.

"Enggak sabar mau masuk semester baru!!" Kata Fatin

Baca Juga : World Hijab Day, Gaya Hijab Fatin Shidqia Tonjolkan Pipi Tembem Menggemaskan

Gaun princes ala hijabers

Fatin Shidqia

Siapa bilang seorang hijabers tidak bisa tampil cantik dan anggun dengan menggunakan gaun ala princess. Nah, kali ini Fatin mengenakan gaun dengan gaya princess, ditambah kain jaring di bagian bawahnya, kemudian bagian tangannya diberi tali.

Lalu model jilbab yang dikenakan Fatin tetap pashmina polos berbahan cotton silk.

"Memakai warna pink membuatku sangat bahagia!," ujarnya.

Perpaduan blezer kimono dan longdres biru.

Fatin Shidqia

Style selanjutnya yang dikenakan Fatin adalah blazer kimono dengan bagian lengan yang lebar, serta long dress disertai perpaduan warna biru dan soft pink.

Jilbab yang dipakai pun masih tetap sama, yaitu pashmina warna soft pink dengan bahan cotton silk.

"Idola gua banget," kata @hernicade.

Pakai tenun khas Nusa Tenggara Tenggara (NTT)

Fatin Shidqia

Kemudian Fatin mengenakam outer kain tenun khas NTT. Dipadukan dengan jilbab marun polos, ia pun sangat bangga memakainya.

"Bangga memakai Tenun Ikat dari NTT," tulis Fat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini