Cantiknya Anya Geraldine Pakai Gaun Pengantin, Netizen Berebut Daftar Jadi Suami

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 00:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 194 2293715 cantiknya-anya-geraldine-pakai-gaun-pengantin-netizen-berebut-daftar-jadi-suami-UZ8D7os39C.jpg Anya Geraldine (Foto : Instagram/@anyageraldine)

Baru kemarin bikin gaduh media sosial dengan pakaian bolong, kini Selebgram Anya Geraldine sudah bikin pria jomblo gundah gulana lagi. Bagaimana tidak, Anya memamerkan potret dengan mengenakan gaun pernikahan.

Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu benar-benar terlihat memesona dengan gaun putih khas pengantin tersebut. Posenya di antara hutan rimbun pun memberi kesan yang menarik.

Di artikel ini Okezone coba merangkum pesona Anya Geraldine mengenakan gaun pernikahan bergaya klasik yang cocok banget buat referensi Okezoners yang akan menggelar pesta pernikahan outdoor. Berikut ulasannya:

1. Memamerkan tubuh samping yang menggoda

Anya Geraldine

Di sini bisa terlihat kalau Anya memang tidak bisa dianggap remeh sebagai seorang Selebgram. Sebab, ia mahir memainkan peran sebagai model foto yang benar-benar memikat mata.

Baca Juga : Anya Geraldine Pose Menggoda di Tepi Kolam, Netizen: Baju Sayang Kok Bolong?

Dengan pose berdiri dan menempatkan tangannya di sisi wajah memberi kesan pretty yang tidak membosankan. Tubuhnya yang terjaga dengan baik berbalut gaun ini benar-benar membuat fotonya sangat menarik.

Di Instagram, Anya menuliskan keterangan foto begini, "Mana suaminya". Hal ini langsung membuat netizen tergerak hatinya untuk mendaftar jadi pemilik hati Anya selamanya.

"Punteun calon istri," tulis @awgobl******.

"Di sini baby," komen @__rangga**.

"Aku siap nafkahin kamu perminggu Rp4 miliar," kata @satriadharma**.

"Bentar, ya, sayang. Aa lagi pakai jas," halu @ariyawansyahfar*****.

2. Menatap tajam ke arah kamera

Anya Geraldine

Beda dengan foto sebelumnya, di Twitter Anya memberikan foto lain yang mana ia melirik tajam ke arah kamera. Tatapannya yang sangat misterius memberi kesan foto ini sedikit 'spooky' tapi tetap menonjolkan kecantikan Anya.

Beda dengan di Instagram, di Twitter Anya bikin keterangan fotonya adalah 'Wedding dress, tapi kagak wedding-wedding'. Kalimat itu pun membuat netizen Twitter gatal untuk memberi komentar.

"Anya, kalau bosan sendiri, nikah aja sama aku. Aku enggak punya apa-apa, tapi kalau soal semalaman, aku bisa kok xixixi," tulis @yongkisetti****.

"Yaudah wedding sama gua mau enggak? Tapi cuma jual es campur guanya wkwkwk," celetuk @Jerbasuk***.

"Yuk besok Sabtu, jangan minggu, ya. Minggu ada Doraemon soalnya," komen @Joeve**.

"Ya Allah, jika Anya jodohku, maka jodohkanlah. Jika tidak, dipaksa jodoh juga enggak apa-apa aku ridho," pinta @edorivall****.

"Berdoa yuk minta petunjuk. Semoga aku dan kamu bersatu :)," ungkap @hamdan***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini